Bupati Inhil HM.Wardan Pimpin Rapat Pembentukan APSEI

By M.Agustan 08 Jan 2021, 22:52:57 WIB Indragiri Hilir
Bupati Inhil HM.Wardan Pimpin Rapat Pembentukan APSEI

Keterangan Gambar : Bupati HM.Wardan Pimpin Rapat Pembentukan APSAI


Tembilahan - Dalam rangka pembentukan Asosiasi Pengusaha Sahabat Anak Indonesia ((APSAI) Inhil Jum'at (8/1/2021) siang, Bupati Inhil HM.Wardan menggelar rapat bersama beberapa Dinas terkait.


Hadir dalam rapat tersebut Kepala Bappeda, Kadis DP2KBP3A dr.Halomoan (Calon Ketua APSI), Yusuf Said (Calon Wakil Kepada tua APSI), Apeng (Calon Bendahara APSI) dan perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan. 


APSAI yaitu suatu lembaga independen yang dapat menentukan kriteria kelayakan sebuah perusahaan terhadap pemenuhan hak anak dan mengukur kelayakan sebuah perusahaan yang layak bagi anak.


Dalam arahannya, Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan, Program - program yang dilaksanakan APSEI ini bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Untuk itu, silahkan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Dinas serta badan terkait dalam rangka APSAI sebagai salah pendukung Kabupaten Layak Anak (KLA). 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

View all comments

Write a comment