Bupati Inhil Wardan Pimpin Istighosah Kubra Minggu Ketiga

By Gemilang Pos 23 Okt 2020, 01:59:48 WIB Indragiri Hilir
Bupati Inhil Wardan Pimpin Istighosah Kubra Minggu Ketiga

Keterangan Gambar : Bupati Inhil HM.Wardan Pimpin Istighosah Kubra


Tembilahan - Memasuki Minggu Ke-3 pelaksanaan Istighosah Kubra, Zikir dan Do'a bersama dimasa pendemi Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (22/10/2020) malam, di pimpin lansung Bupati HM.Wardan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan

Turut dihadiri Asisten I dan II, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, Kemenag Kab.Inhil dan pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh masjid dan surau yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir diwaktu yang sama antara Magrib dan Isya.

Orang Nomor 1 di Inhil ini mengatakan, memang konsep awal kegiatan ini dilaksanakan selama 3 Minggu berturut turut namun kegiatan mengisi waktu antara Magrib dan isya dengan amal ibadah secara Istiqomah adalah hal yang sangat baik dan dianjurkan dalam agama Islam  maka insya Allah wabah pandemi Covid 19 ini segera berlalu apalagi dibulan Rabiul Awal seperti saat ini.
Baiknya amal yang kita lakukan adalah sangat tergantung kepada baiknya hati. Dan baiknya hati sangat tergantung kepada istiqamahnya diri untuk selalu dekat dengan Allah. Sebab, sebuah amal yang dilakukan secara istiqamah, walaupun kecil, perlahan tapi pasti, akan jauh dan lebih mendekatkan kita kepada Allah Robbul ‘alamin. Karena itu, tidak ada amal kecil menurut pandangan Allah. Yang menentukan besar kecilnya sebuah amal adalah keikhlasan hati seseorang saat melakukannya.

Terakhir beliau mengatakan, dibulan Rabiul Awwal ini bulan yang penuh berkah, dengan penuh keikhlasan dan Istiqomah kita dalam melaksanakan suatu amalan Ibadah pendemi Covid-19 segera berakhir dibumi hamparan kelapa dunia.  (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment