Camat Batang Tuaka, Lepas 8 Calon Jamaah Haji

By Redaksi 19 Jun 2022, 23:22:16 WIB Batang Tuaka
Camat Batang Tuaka, Lepas 8 Calon Jamaah Haji

GEMILANGPOS.COM Tembilahan,- Camat Batang Tuaka Rahelmi Hadiri Pelapasan calon jamaah haji Kecamatan batang tuaka di sungai luar, Minggu (19/6/22). 

Sebanyak 8 jamaah calon haji asal Kecamatan Batang Tuaka Sungai luar yang dilepas oleh Camat Batang Tuaka Dalam pelaksanaannya berpesan kepada jamaah agar ibadah sesuai dengan bimbingan. Para jamaah juga diharapkan dapat menjaga kesehatan dengan makanan yang bergizi dan cukup istirahat.

Dilihat dari kondisi cuaca perkiraan suhu dimasa musim haji tahun ini di makkah dan madinah 45°, pesan untuk Jamaah Haji yang Akan berangkat untuk menjaga kesehatan dan mengikuti petunjuk dan bimbingan tim kesehatan, mengikuti protokol kesehatan, semoga selamat pergi dan pulang semoga menjadi haji mabrur," tukasnya.

Lebih lanjut dikatakan dan menjaga baik daerah kecamatan batang tuaka apabila berada di kabupaten dan menjaga baik kabupaten apabila di propinsi dan menjaga nama propinsi/indonesia apabila dan tanah suci.

"Serta dalam melaksanakan ibadah haji berarti mendapat panggilan dari allah SWT untuk menunaikan rukun islam yang ke lima, semoga para calon jamaah haji bisa melaksanakan haji yang mabrur," tutup beliau 

Turut Hadir pengurus keluarga haji indonesia batang tuaka, Kua, mui, belajar ibadah haji batang tuaka. (Galeri)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment