image
Dampingi Bupati Inhil HM.Wardan Ketua GSH Serahkan Sertifikat Kepada Donatur Kegiatan Gerakan Satu Hati Jilid II

Keterangan Gambar : Bersama Bupati Inhil Ketua GSH Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Serahkan sertifikat kepada Donatur


Gemilangpos.com - Senin (20/9/2021) malam bertempat di aula Hotel Top 5 Tembilahan dilaksanakan temu ramah sekaligus silaturahmi dan penyerahan sertifikat kepada Donatur Kegiatan Gerakan Satu Hati (GSH) Jilid II yang dihadiri lansung Bupati HM.Wardan. 

Turut hadir mendampingi Bupati Inhil Ketua TP-PKK Hj Zulaikhah Wardan, S.Sos.M.E yang juga Ketua GSH memberikan piagam penghargaan kepada para Donatur yang sudah membantu gerakan satu hati yang di Gagas oleh Ibu Ketua TP-PKK Hj Zulaikha Wardan, dan juga Asisten I setda Inhil.Pihak perbankkan,Perusahaam,Camat Se inhil dan unsur lainnya.



Pada kesempatan itu, Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan terimakasih kepada para para donatur yang sudah memberikan bantuan-bantuan untuk gerakan satu hati jilid 2 dalam kegiatan memberantas Anak Gizi Buruk dan Gizi Kurang di kabupaten Indragiri Hilir.


"Tentunya atas nama pemerintah daerah, saya selaku Bupati Inhil mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan kepada Gerakan satu hati, sehingga Belita di Inhil tak ada Kedepannya lagi Belita Gizi buruk dan Kurang Gizi," ucap Orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir tersebut.


"Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas nama pimpinan daerah dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk masa-masa yang akan datang sehingga tidak ada lagi kasus gizi buruk maupun gizi kurang," imbuhnya. 


Bupati juga berharap dengan dilaksanakannya gerakan satu hati jilid dua ini, bebas gizi buruk dan kurang gizi, dan berpotensi menjadi Stunting, 


"Dan gerakan ini mampu menjadi inspirasi setiap kalangan, untuk peduli terhadap anak kita, sehingga generasi Inhil kedepannya menjadi generasi pintar, unggul dan memiliki daya saing tinggi,". tutupnya.


Sementara itu Ketua Ketua GSH Jilid II Hj.Zulaikhah Wardan saat di wawancarai awak media usai menyerahkan penghargaan kepada Donatur mengatakan,  Alhamdulillah malam hari ini kita melakukan silaturahmi bersama Donatur gerakan satu hati jilid II sekaligus pertanggung jawaban tentang donasi yang sudah terkumpul dari Donatur. Dengan kegiatan ini diharapkan terbuka. Dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada para donatur. 

Pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan perkembangan gerakan Satu Hati ini yaitu penyaluran susu yang kita berikan kepada perkembangan balita sasaran kita yaitu balita gizi buruk dan kurang gizi pada kegiatan ini. Diharapkan dengan informasi ini para donatur dapat mengetahui bentuan yang sudah disampaikan bahwa bantuan yang diberikan betul-betul sudah sampai. 

Ketua GSH menambahkan, bahwa saat ini kegiatan GSH sampai pada tahap monitoring. Karen seluruh bantuan sudah kita salurkan dan akhir tahun nanti laporan yang sudah kita sampaikan Kemendagri kita harapkan hasil dari pada kegiatan ini 17 orang balita Gizi buruk kita baik berat dan tinggi badan sudah normal dan 368 orang balita kurang Gizi menjadi normal. Untuk itu, kita berkomitmen akhir tahun 2021 ini Inhil bebas dari balita gizi buruk dan balita kurang Gizi. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment