Depot Air Isi Ulang Milik BUMDesa Sirmas Lancang Kuning Berikan Harga Terjangkau

By Redaksi 15 Jun 2022, 10:34:04 WIB Gallery
Depot Air Isi Ulang Milik BUMDesa Sirmas Lancang Kuning Berikan Harga Terjangkau

GEMILANGPOS.COM, -  Badan Milik Desa (BUMDesa) Sirmas Lancang Kuning yang bergerak di depot air minum isi ulang memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

BUMDes yang terletak di Desa Pasir Emas Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil ini hanya membandrol 2.000 rupiah untuk isi ulang pergalonnya.

"Kita hanya membandrol 2.000 rupiah untuk isi ulang satu galonnya. Bagi kami harga ini sangat murah dan terjangkau bagi masyarakat setempat," kata Direktur BUMDesa Sirmas Lancang Kuning, Tomson Manalu, Senin (13/06/2022).

"BUMDesa yang didirikan pada tahun 2019 ini memilih unit usaha depot air minum isi ulang karena melihat potensi dan kebutuhan masyarakat sekitar," ujarnya.

BUMDesa Sirmas Lancang Kuning sendiri pada Musyawarah Desa Pertanggung Jawaban Tahunan(MDPT) tahun 2021 memberikan Pendapatan Asli Desa (PAD) sebesar Rp. 5. 687.500.


"Alhamdulillah, untuk tahun 2021 kita memberikan PAD sebesar Rp. 5.687.500," ungkap Tomson.

Tomson berkomitmen untuk terus memajukan BUMDesa Sirmas Lancang Kuning dengan mengembangkan unit usaha yang ada sehingga memberikan kontribusi yang nyata bagi desa.


“Silahkan beri masukan dan kritik yang membangun dari semua pihak, sehingga usaha depot air minum BUMDes Sirmas Lancang Kuning bisa berjalan sesuai harapan,” tutupnya. (Galery)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment