Dibawah Kepemimpinan Abubakar Sidik, Partai Nasdem Kota Pekanbaru Gelar Silaturahim dan RapAt Perdana

By Gemilang Pos 24 Okt 2020, 20:45:58 WIB Pekanbaru
Dibawah Kepemimpinan Abubakar Sidik, Partai Nasdem Kota Pekanbaru Gelar Silaturahim dan RapAt Perdana

Keterangan Gambar : Usai kegiatan silaturahim dan rapat perdana partai Nasdem Kota Pekanbaru


Pekanbaru - Dalam mengkokohkan kepengurusan, DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Abubakar Sidik, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus rapat perdana, pada Sabtu (24/10/20) siang tadi.

Acara itu dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di Coffe Dapu Kota Pekanbaru ," Agenda ini dilakukan bertujuan mempererat silaturahmi dan membahas program kerja Partai Nasdem kedepannya," ucap Abubakar.

Acara langsung dibuka oleh Sekretaris Partai Nasdem Kota Pekanbaru Munawar Syahputra.SE dan di hadiri oleh para pengurus.

Baca Lainnya :

Munawar Syahputra,S.E selaku Sekretaris mengatakan di dalam agenda bahwa dengan terbentuknya kepengurusan baru ini kita bisa menyatukan visi dan misi untuk memajukan partai Nasdem dan menguatkan partai hingga di DPRT dan DPC.

Disambung Abubakar, dirinya sangat mendukung penuh apa yang di sampaikan Sekretaris dan para Pengurus, dengan adanya kekompakan ini dan apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud," ucap pria yang kerap di sapa ABS dihadapan seluruh Pengurus.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Rahmad Handayani siap menjalankan perintah Ketua dan Partai.

" Insyaallah saya selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik akan menjalankan ini dengan penuh semangat. Kita harus Bersatu, Menang dan Berjuang," tutur dianya.

Kata Rahmat lebih jauh, apalagi dirinya kan masih muda ia siap merangkul Pemuda Milenial untuk menjadi Garda terdepan dan mendorong Partai Nasdem menjadi Partai bagi seluruh masyarakat Riau terkhusus Kota Pekanbaru," pungkasnya.**




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment