image
Diikuti 32 tim, Ketua DPRD Buka Turnamen Badminton Desa Pengalihan

GEMILANGPOS.COM, PENGALIHAN – Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) (PBSI), DR H Ferryandi, ST. MT membuka secara resmi open turnamen bulu tangkis Desa Pengalihan, Kecamatan Enok, Rabu malam (1/6/22).

Open Turnamen yang diikuti 32 tim dari beberapa kecamatan di Inhil tersebut oleh penggemar buku tangkis Pengalihan disebut juga dengan Bukhari Cup, karena kiprah sang Kepala Desa, Bukhari yang cukup aktif dalam bidang olahraga, khususnya buku tangkis dan sepak bola.

Dalam acara pembukaan yang juga dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas Desa Pengalihan, Ketua PK Golkar Enok, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda, khususnya para atlit dan penggemar olahraga bulu tangkis itu, Ferryandi menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan open turnamen di desa desa, setelah vakum semenjak adanya pandemi Covid 19.

“Sebagai Ketua PBSI, saya sangat mengapresiasi kegiatan open turnamen ini, semoga bisa terlaksana dengan penuh semarak dan selalu menjunjung sportivitas olahraga yang tinggi guna meningkatkan prestasi olahraga putra dan putri di daerah, karena dengan seringnya pertandingan dan perlombaan, kemampuan para atlit akan semakin terasah, ” ungkap Ferryandi dalam sambutannya.

Kemudian atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, saya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas peran serta seluruh lapisan masyarakat bersama aparatur pemerintah di daerah dalam mengatasi penyebaran Covid 19, sehingga akhirnya rangkaian kegiatan seperti open turnamen bulu tangkis dan olahraga lainnya bisa kembali terlaksana dengan meriah.

“Mudah mudahan Pandemi Covid 19 benar benar berakhir, sehingga kita dapat melakukan semua aktivitas pembangunan dengan maksimal, dan saya juga tetap menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu berolahraga secara teratur, dan khusus untuk bidang bulu tangkis, kami akan selalu mendukung penuh, apalagi dalam tiga tahun terakhir, prestasi bulu tangkis Inhil cukup disegani untuk Provinsi Riau, ” papar Ferryandi lagi. (adv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment