Diskop dan UKM Inhil Kirim Utusan Ikuti Berbagai Lomba Sempena HUT DWP

By Admin Gemilangpos.com 28 Nov 2022, 23:16:22 WIB Gallery
Diskop dan UKM Inhil Kirim Utusan Ikuti Berbagai Lomba Sempena HUT DWP

Keterangan Gambar : Tim dari Diskop dan UKM Inhil saat mengikuti lomba senam osteoporosis


GEMILANGPOS.COM - Tim dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) turut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2022.

Pelaksanaan peringatan HUT DWP Inhil yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini diisi dengan sejumlah kegiatan, seperti lomba fashion show, lomba baca puisi dan lomba senam osteoporosis.

Pada lomba yang diikuti oleh perwakilan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi lainnya di Kabupaten Inhil tersebut, Diskop dan UKM mengutus sejumlah perwakilan untuk ambil bagian dan turut serta dalam setiap perlombaan.


Staf Diskop dan UKM Inhil Syahriawati mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa perwakilan untuk mengikuti seluruh lomba yang dilaksanakan sempena peringatan HUT DWP tahun 2022 ini.

"Seperti untuk lomba fashion show diikuti oleh isteri Pak Kadis kita. Sedangkan lomba baca puisi diikuti oleh anak dari salah seorang pegawai disini," ujarnya kepada awak media usai mengikuti lomba senam osteoporosis bersama rekan-rekannya, Minggu 27 November 2022.

Dijelaskan perempuan berhijab yang akrab disapa Titin ini, khusus untuk lomba senam osteoporosis, ia turun langsung bersama empat pegawai Diskop dan UKM lainnya, serta telah pula melakukan berbagai persiapan yang dibutuhkan sebelumnya.


"Saat lomba senam tadi, kita sudah memberikan yang terbaik, dengan persiapan yang sudah sangat maksimal," terangnya.

Sementara itu, Kepala Diskop dan UKM Inhil Ir H Illyanto MT mewakili jajarannya mengucapkan selamat HUT DWP dan berharap salah satu organisasi wanita ini dapat terus berkembang, khususnya dalam upaya meningkatkan eksistensi perempuan bagi pembangunan dan kemajuan daerah.

"Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sempena HUT DWP ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses," imbuhnya.

Untuk diketahui, perwakilan Diskop dan UKM yang mengikuti lomba fashion show adalah Hj Bulan Loebis, istri dari Kepala Diskop dan UKM Ir H Illyanto MT. Lomba baca puisi diikuti oleh Chaira, anak dari salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Diskop dan UKM. Sedangkan lomba senam osteoporosis diikuti oleh Syahriawati, Gustina, Evi Windra, Desi Rahmilia dan Afrida di bawah arahan Manager Dedek, yang merupakan istri dari Sekretaris Diskop dan UKM Feri Irawan SE MSi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.