Diskop UKM Inhil Kunjungi Koperasi di Tembilahan

By Redaksi 09 Jul 2022, 22:47:56 WIB Diskop Inhil
Diskop UKM Inhil Kunjungi Koperasi di Tembilahan

GEMILANGPOS.COM,  INHIL, - Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah (UMKM) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) kunjungi beberapa Koperasi yang berada di Kota Tembilahan, terutama di Bank BPR Sri Gemilang dan Koperasi Husada dalam rangka memberikan informasi dan arahan dalam menginput struktur kepengurusan dan pengelolaan Koperasi.

"Kami bersyukur dengan adanya koperasi yang di Inhil khusus Kota Tembilahan bahkan dengan kedatangan UMKM Inhil disembut hangat oleh pihak koperasi," kataKepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop dan UKM) Inhil, Illyanto melalui Pengawas Koperasi Ahli Muda, Syamsir,  Jum'at (8/7/2022).

Ia menambahkan, Hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik maka pihaknya mengaku bersyukur, karena sangat terbantu dalam pemulihan ekonomi di Inhil.

"Apa yang diberikan kita tujukan untuk masyarakat. Karena pemko tidak dapat berdiri sendiri, maka itu perlu kerja sama semua pihak untuk memajukan pembangunan di Inhil," ucapnya Pengawas Koperasi Ahli Muda, Syamsir.

Terakhir, kunjungan ini dalam rangka silaturahim dengan Koperasi Husada yang memiliki koperasi yang baik berkualitas, Menurutnya, perlu lebih ditingkatkan dan menjadi pemicu contoh untuk koperasi-koperasi yang ada di Inhil sehingga tujuannya untuk membantu pemerintah dan masyarakat. 

"Mudah-mudahan sinergi dan kolaborasi koperasi dan UMKM Inhil dengan Pemkab bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Inhil," Tutupnya (Adv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment