Dukung Program Pemerintah, IGTKI-PGRI Inhil Gelar Pelatihan Pengembangan PAUD HI Se - Inhil

By Rudini Rahfian 17 Jan 2022, 16:05:34 WIB Pendidikan
Dukung Program Pemerintah, IGTKI-PGRI Inhil Gelar Pelatihan Pengembangan PAUD HI Se - Inhil

Keterangan Gambar : Acara yang digelar aula SMK DR Indra Adnan Indragiri College Tembilahan ini turut dihadiri dan dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Inhil, DR HM Irwan MM Msi didampingi Kabid PAUD dan Dikmas, Dra Basriani, beserta jajaran dan Ketua IGTKI-PGRI Inhil, Fitria Lismani S.Pd.


GEMILANGPOS. COM, Agar terwujudnya program pemerintah untuk menjadi satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Inhil menjadi PAUD HI, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI)-PGRI Inhil siap mendukung penuh yang dibuktikan dengan mengelar pelatihan PAUD HI Se - Kabupaten Indragiri Hilir 

Acara yang digelar aula SMK DR Indra Adnan Indragiri College Tembilahan ini turut dihadiri dan dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Inhil, DR HM Irwan MM Msi didampingi Kabid PAUD dan Dikmas, Dra Basriani, beserta jajaran dan Ketua IGTKI-PGRI Inhil, Fitria Lismani S.Pd, –  Jum’at (14/1).

Dalam sambutan Kadisdik Inhil mengapresiasi dan terima kasih atas gagasan IGTKI-PGRI Inhil yang turut membantu pemerintah dalam mendukung menjadi PAUD di Inhil sebagai PAUD HI.

” Kami merasa terbantu adanya pelatihan PAUD HI ini sebagai bukti kekompakan dan kebersamaan para guru PAUD/TK yang tergabung dalam IGTKI-PGRI patut diapresiasi, semoga pelatihan ini memberikan kontribusi dan manfaat bagi kita semua dalam menjadi Inhil sebagai Kabupaten PAUD yang berkualitas dan HI” sebutnya.

Sementara Ketua IGTKI-PGRI Inhil, Fitria Lismani, S.Pd mengaku pihaknya merasa sangat perlu mengetahui bahwa PAUD Holistik Integratif adalah penanganan anak usia dini secara utuh (menyeluruh) yang mencakup layanan gizi dan kesehatan, pendidikan dan pengasuhan.

” Kami ingin belajar bersama dan ingin maju bersama semoga pelatihan ini memberikan wawasan yang lebih untuk kami semua dalam memajukan pendidikan di Inhil khususnya dibidang PAUD” harapnya.

Editor:Rudini
Sumber:Seribuparitnews




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment