Emak - emak di Pekanbaru Bentuk Bucer

By Gemilang Pos 15 Okt 2020, 10:18:01 WIB Pekanbaru
Emak - emak di Pekanbaru Bentuk Bucer

Keterangan Gambar : Saat menyemai bibit Jahe dan Kunyit


Pekanbaru - Berkat kerja sama dan juga kekompakan yang terjalin, Kelompok Wanita Tani Bunda Ceria (Bucer) dalam waktu dekat ini bakal menyelesaikan penanaman semua bibit pertaniannya yang telah mereka canangkan.

Hal ini dikatakan ketua Kelompok Wanita Tani Bunda Ceria (Bucer) Wike Wulandari saat di temui sore tadi Rabu (14/10/20) di Rumah Bibit ," Akhir bulan ini kita targetkan semua bibit sudah tertanam," ucap Wike.

Kata dia lagi, kenapa kita yakin, dirinya melihat dari semangat tim yang solid," insyallah dalam bulan ini kami dapat menyelesaikan isi tanah di polibec dan dapat langsung menanam bibit tersebut,* tuturnya.

Baca Lainnya :

Dikatakan Wike, jenis tanaman yang akan kita tanam adalah bibit benih sayuran, Jahe dan Kunyit ," Kenapa kita targetkan menanam ini, dikarenakan cuaca sangat bagus curah hujan dalam bulan ini sangat menguntungkan apa bila kita tanam pada saat seperti ini," celetuknya.

Diakhir Wike berharap semoga apa yang diharapkan oleh kelompok sesuai dengan keinginan mereka dan warga yang akan menerimanya nanti senang dan puas dengan hasil bibit yang akan di bagikan ke beberapa warga sekitar," pungkasnya.**




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment