Gubernur Riau dan Pjs Bupati Siak Jadi Saksi Akad Nikah Ami Desriski-Sintia Faronica

By Gemilang Pos 01 Nov 2020, 08:50:33 WIB Siak
Gubernur Riau dan Pjs Bupati Siak Jadi Saksi Akad Nikah Ami Desriski-Sintia Faronica

Keterangan Gambar : Gubernur Riau H Syamsuar (baju kuning) dan Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman (membelakang), menjadi saksi akad nikah Ami Desriski (baju putih) dengan Sintia Faronica, yang dilaksanakan di Gedung Tengku Mahratu, Kota Siak, Sabtu (31/10/2020). (ist)


Gemilangpos.com, SIAK - Gubernur Riau H Syamsuar dan penjabat sementara (Pjs) Bupati Siak Indra Agus Lukman menjadi saksi akad nikah Ami Desriski dengan Sinthia Faronica (Yaya), Sabtu (31/10/2020).

Akad nikah kedua pasangan mempelai berlangsung khidmat di Gedung Tengku Mahratu, Kota Siak, Kabupaten Siak Sri Indrapura.

Ami merupakan putra dari pasangan almarhum Idris Hakiki dengan almarhumah Artinis dan merupakan keponakan kandung dari Pemimpin Redaksi Goriau.com Hasan Basril.

Baca Lainnya :

Ami bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum dan HAM) yang saat ini berdinas di Rumah Tahanan Kelas IIB Siak.

Sedangkan Sinthia merupakan putri dari Rivai.

Saat memberikan sambutan, Gubernur Riau H Syamsuar mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan agar keduanya bisa membina keluarga bahagia.

''Selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, Ami dan Sinthia. Kita doakan, semoga keduanya bisa membina keluarga bahagia,'' ujarnya.

Syamsuar juga memberikan nasihat kepada kedua mempelai tentang cara menjaga keutuhan keluarga, apa lagi saat menghadapi masa-masa sulit.

Mantan Bupati Siak ini bahkan menceritakan kisah hidupnya saat awal membina biduk rumah tangga. Dia mengaku pernah menghadapi kesulitan ekonomi saat putra pertamanya masih kecil. Namun semuanya bisa dilaluinya bersama istrinya berkat kesabaran dan saling pengertian.

''Mudah-mudahan kalian tidak akan menghadapi masa-masa sulit dalam menjalani kehidupan berumah tangga,'' kata Syamsuar mendoakan.

''Ingat, kesabaran dan saling pengertian pasangan suami-istri adalah kunci utama dalam membina keluarga bahagia dan menjaga keutuhannya,'' sambungnya. ***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment