HIMAPINDO Gelar Rapat Kerja Wilayah Se Riau

By Gemilang Pos 05 Agu 2020, 12:07:01 WIB Riau
HIMAPINDO Gelar Rapat Kerja Wilayah Se Riau

Keterangan Gambar : Zoom


GemilangPos.com-Rapat kerja wilayah (RAKERWIL) Se-Riau dilaksanakan secara khidmat dan penuh makna pada (03-08-2020) malam.

Turut hadir dari berbagai pengurus HIMAPINDO daerah lain Se-Indonesia.

Pada sesi pertama tersebut BPW HIMAPINDO Riau menghadirkan langsung Budiyanto S.Pi selaku ketua BPP HIMAPINDO.

Dalam penyampaian materi yang bertemakan Pandemik Bukan Polemik bagi Entrepreuner, menghasilkan pemikiran baru untuk adaptasi bagi pelaku usaha. Di sambut dengan laporan dari Hendra Eka Saputra, SE. M.SEI Selaku Ketua Umum BPW HIMAPINDO RIAU, yang saat itu menggunakan tanjak melayu Riau dan mengawali dengan pantun sebagai ciri khas negeri melayu tersebut. Laporan yang di sampaikan adalah di wilayah riau sudah terbentuk BPD du 11 Kabupaten/kota selain kota Dumai yang masih on process.

Selain itu, Hendra juga mengatakan bahwa HIMAPINDO RIAU akan segera mengadakan deklarasi  HIMAPINDO RIAU se Riau sebelum nantinya di lantik pasca pandemik covid19. 

Hendra juga menyampaikan bahwa merekomendasikan nama Agus Harimurti Yudhoyono atau di sapa AHY sebagai keynotespeaker di saat deklarasi secara virtual. Diketahui AHY dikenal dengan berbagai usaha yang digeluti, sehingga pantas hadir untuk memotivasi audiens nantinya dalam berwirausaha.

Pada sesi kedua, Semua kepengurusan di hadirkan dan di hasilkan kesepakatan bawah HIMAPINDO RIAU dalam waktu dekat fokus pada deklarasi, namun ada kesempatan bagi putra/putri Riau yang ingin berkontribusi bersama HIMAPINDO.

Open Rekrutmen gelombang ke tiga atau ketum BPW menyebutnya finishing kepengurusan. Sehingga tidak akan adalagi rekrutmen dalam jangka panjang. Ujar Hendra. Def)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment