image
H.Syamsuddin Uti Ketua Dewan Pembina Komunitas Indahnya Satu Hati SMKN 1 Tembilahan Santuni Anak-anak Yatim

Keterangan Gambar : Ketua Dewan Pembina Komunitas Indahnya Satu Hati H.Syamsuddin Uti


Tembilahan - Bulan Sya'ban merupakan bulan yang tepat dengan penuh keindahan untuk menyerahkan santunan khususnya kepada anak-anak Yatim, demikian dikatakan Ketua Dewan Pembina Komunitas Indahnya Satu Hati H.Syamsuddin Uti saat menyerahkan santunan kepada Anak-anak Yatim, Sabtu (10/4/2021)


Penyerahan santunan yang ditaja Komunitas #indahnyasatuhati# Alumni SMEP/SMEA/SMK N 1 Tembilahan yang dipusatkan di Sekolah SMKN N 1 Jl.Baharuddin Yusuf Tembilahan kepada 30 orang anak Yatim dari Alumni sekolah tersebut turut dihadiri Wakil Kepala Sekolah dan Pengurus Komunitas #indahnyasatuhati#. 


Kegiatan yang dilaksanakan TH 2021 ini merupakan tahun 3 (tiga) dengan mengangkat tema "Indahnya Satu Hati" Alumni SMK N 1 Tembilahan 


Ketua Dewan Pembina Komunitas Indahnya berbagi H.Syamauddin Uti yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir dalam sambutannya merasa bangga dengan terhadap komunitas ini karena apa yang dilakukan pada hari begitu indah dalam berbagi.

"Kita berbangga adanya Komunitas #indahnyasatuhati# Alumni SMEP/SMEA/SMK N 1 Tembilahan yang hari ini melakukan kegiatan indahnya berbagi bersama anak-anak yang dari para alumni dan mengingat kita masih berada di bulan Sya'ban yang tinggal beberapa hari lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan 1442 merupakan momen yang sangat indah untuk berbagi khususnya kepada anak-anak Yatim", ungkap H.Syamsuddin Uti yang juga merupakan Alumni SMKN 1 Tembilahan. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment