Husni Sambut Baik Bantuan Ratusan Juta Untuk Masjid dan Mushala dari Jon Erizal.

By Redaktur 23 Jul 2022, 15:19:41 WIB Siak
Husni Sambut Baik Bantuan Ratusan Juta Untuk Masjid dan Mushala dari Jon Erizal.

GEMILANGPOS.COM SIAK, RIAU - 2 Masjid dan 1 mushola di Kabupaten Siak mendapat bantuan ratusan juta dari dana CSR Bank Rakyat Indonesia (BRI), penyerahan diberikan langsung oleh anggota DPR RI Dapil I Provinsi Riau, Jon Erizal di Masjid Nurul Yaqin pada Jumat (22/07/2022).


Acara itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, bersama Wakil Ketua 1 DPRD Siak, Fairuz.


Kata Husni, Dengan adanya bantuan tersebut, jelas akan memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat, khususnya jamaah masjid dan musala tersebut. 


"Dengan adanya bantuan rehap bangunan Masjid tersebut, jelas masyarakat sekitar akan lebih nyaman dan lebih khusyuk dalam beribadah. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Pak Jon Erizal, semakin sukses kedepannya dan bisa terus memberikan perhatian kepada Kabupaten Siak", harap Wabup Siak tersebut. 


Sementara itu, Jon Erizal mengatakan, bantuan yang diinisiasi olehnya ini merupakan salah satu wujud dia telah bekerja dan terus berupaya memperjuangkan suara rakyat.


"Selaku perwakilan dari masyarakat, kami di pusat tidak diam dengan apa yang terjadi di masyarakat. Kami beserta Menteri terkait terus melaksanakan rapat dan mencari solusi untuk menyelesaikannya", jelas Anggota DPR RI Komisi VI tersebut. 


Kata Jon Erizal, Setiap masjid dan mushola mendapat jumlah bantuan yang berbeda, untuk Masjid Nurul Yakin di Sengkemang, mendapat bantuan sebesar 100 juta rupiah, Masjid Amaliah di Kampung Rantau Panjang sebanyak 55 juta, 


"Untuk Mushola Annur yang ada di Kecamatan Lubuk dalam sebanyak 55 juta rupiah", Tutup Kader PAN itu. (Inf)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment