HUT Humas Polri, Polres Siak Rayakan dengan Wartawan

By Gemilang Pos 03 Nov 2020, 13:43:59 WIB Siak
HUT Humas Polri, Polres Siak Rayakan dengan Wartawan

Keterangan Gambar : Kasubag Humas Polres Siak, Iptu Ubaedillah memberikan potongan tumpeng pertama kepada perwakilan wartawan Siak di hari HUT Humas Polri tahun 2020.


Gemilangpos.com, SIAK - HUT Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2020 juga diperingati oleh Humas Polres Siak dengan pemotongan tumpeng di kantor PWI Kabupaten Siak, Selasa siang (3/11/2020).

Selain pemotongan tumpeng, Polres Siak juga membagikan masker, handsanitizer, dan vitamin kepada seluruh wartawan yang hadir. Dengan tujuan dapat digunakan dengan baik selama masa pandemi Covid-19 ini. 

Kasubag Humas Polres Siak, Iptu Ubaedillah mengatakan media dan rekan-rekan pers merupakan mitra terdekat Polri. Dengan menyampaikan informasi yang benar melalui media masing-masing akan memberikan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat semakin kondusif. 

Baca Lainnya :

"Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin merayakan HUT Humas Polri tahun 2020 ini bersama teman-teman wartawan di Siak. Kami berharap kedepannya kerjasama yang baik ini tetap terjalin dengan baik," kata Ubaedillah. 

Lebih lanjut dikatakannya,Humas Polres Siak sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi. Dan tentunya Humas Polres Siak dan jajaran terus berbenah menyiapkan SDM yang handal termasuk sarana dan prasana. 

Perayaan puncak HUT Humas Polri yang digelar dengan sederhana karena masih suasana pandemi Covid-19 ini juga direspon baik oleh sejumlah wartawan di Kabupaten Siak. 

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Siak, Sulaiman Sihotang juga menyampaikan hal serupa dan berharap hubungan baik antara Polri dan pers tetap berlanjut. 

"Semoga Humas Polres Siak semakin cepat, tepat, transparan, dalam memberikan release kepada media untuk menyampaikan kepada khalayak ramai di Siak ini," imbuhnya. ***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment