Jalin Silaturahmi, ISSI Inhu Gelar Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat Riau

By Riska Anjani 25 Apr 2022, 11:30:47 WIB Indragiri Hulu
Jalin Silaturahmi, ISSI Inhu Gelar Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat Riau

Keterangan Gambar : Ketua ISSI, H. Atan Sp saat Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Riau di Gedung Sejuta Sungkai Rengat


GEMILANGPOS.COM,- Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pengurus Cabang Indragiri Hulu menggelar Silaturahmi dan buka bersama dengan tokoh masyarakat Riau di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Senin (25/04/2022).

Hadir dalam pada acara ini tokoh masyarakat Riau H. Yopi Arianto, SE, Ketua ISSI terpilih periode 2022-2026 H. Atan, SP, Anggota DPRD Inhu Daniel Eka Perdana, SH, ketua KONI Inhu Supri Handayani, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Air Molek Beni Saputra, Direktur BPR Indraarta rengat serta puluhan anggota ISSI Indragiri Hulu.

Acara ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan, dimana buka bersama dilakukan dengan cara lesehan sehingga suasana seperti ini menambah keakraban anggota ISSI serta tamu undangan yang hadir, Sebelum berbuka, kegiatan diawali dengan tausyah yang disampaikan oleh Ustadz Saiful Haris

H. Atan, SP selaku ketua ISSI Inhu terpilih menyampaikan terima kasihnya kepada H. Yopi Arianto selaku Tokoh masyarakat Riau yang berkenan hadir memenuhi undangan untuk berbuka bersama dengan ISSI Inhu. Dukungan dari tokoh masyarakat ini sambung Atan, SP diharapkan dapat menambah semangat pengurus ISSI dalam memajukan organisasi kedepannya.

Kemudian H. Yopi Arianto, SE dalam sambutannya menyampaikan rasa optimis nya terhadap kemajuan ISSI Inhu kedepannya, hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak seperti dari Bank Riau Kepri, Anggota DPRD, dan pihak lainnya.

Sebagai informasi ISSI Inhu adalah organisasi sepeda di Kabupaten Inhu yang merupakan gabungan dari berbagai komunitas sepeda yang ada Inhu, dimana anggota terdata sebanyak 450 orang lebih, beberapa hari yang lalu telah terbentuk kepengurusan ISSI periode 2022-2026 dimana H. Atan, SP. Terpilih sebagai ketua.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment