JMSI Rohil Jalin Silahturahmi Dengan Ketua DPRD

By Redaktur 10 Feb 2022, 06:32:30 WIB Rokan Hilir
JMSI Rohil Jalin Silahturahmi Dengan Ketua DPRD

GEMILANGPOS.COM Bagansiapiapi - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) jalin silahturahmi dengan ketua DPRD. Pertemuan tersebut digelar di ruang kerja unsur pimpinan dewan itu, Rabu (9/2/2022). 

Pertemuan yang berlangsung santai dan hikmat tersebut di hadiri ketua DPRD Rohil Maston, ketua JMSI Rohil Jarmain, penasehat JMSI H Yan Faisal, anggota JMSI Heri, Antony dan A Haris. 

"Adapun tujuan kehadiran pengurus JMSI ke DPRD adalah menjalin silaturahmi sekaligus menceritakan keberadaan JMSI di Rohil serta mengenai pelantikan JMSI yang akan di laksanakan pada tanggal 24 Februari 2022 nanti, " kata ketua JMSI Rohil, Jarmain di dampingin jajaran pengurus JMSI. 

Kata Jarmain, alhamdulillah pertemuan bersama ketua DPRD tersebut, beliau sangat merespon dengan positif. Selain itu, pimpinan DPRD tersebut kita libatkan dijajaran pengurus JMSI sebagai Dewan Pembina JMSI. Selain, Bupati, Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD lainya. 

Dalam pertemuan dengan Ketua DPRD dan berharap komunikasi dapat terus dibangun dan saling bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir. 

"Kami mengapresiasi pertemuan ini dan berharap bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin komunikasi dan meningkatkan kemitraan JMSI dan anggota dewan," ucapnya. 

JMSI sendiri Organisasi perusahaan media massa berbasis internet, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), telah ditetapkan sebagai konstituen Dewan Pers. Penetapan itu dilakukan dalam Rapat Pleno Dewan Pers pada Kamis sore (6/1/2022).

Rapat Pleno penetapan JMSI sebagai konstituen Dewan Pers dilakukan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pers M. Nuh.

JMSI didirikan di arena Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

JMSI sendiri menjadi konstituen Dewan Pers tergolong cepat. "Saat ini sudah ada sembilan organisasi pers yang menjadi Konstituen Dewan Pers dan JMSI adalah yang kesepuluh. JMSI juga adalah organisasi perusahaan media online yang keanggotaannya paling banyak dibandingkan organisasi lainnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Maston menyambut baik kehadiran kawan-kawan pengurus JMSI di lembaga legislatif ini. Mari kita bangun komunikasi yang baik dan saling bersinergi sehingga bisa memberikan informasi akurat. 

" Dan saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran pengurus JMSI yang telah melibatkan saya di kepengurusan JMSI, dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut. Semoga DPRD dan JMSI bisa bermitra dengan baik, demi negeri yang kita cintai ini, " ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment