Kades Kemuning Tua, Suardi Pimpin Upacara Proklamasi HUT RI Ke-77

By Redaksi 17 Agu 2022, 23:39:57 WIB Gallery
Kades Kemuning Tua, Suardi Pimpin Upacara Proklamasi HUT RI Ke-77

GEMILANGPOS.COM - Kapala Desa Kemuning Tua, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Suardi menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di halaman SMPN Desa Kemuning Tua, Rabu (17/08/2022).

Dengan mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", Suasana khidmat mewarnai upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, di desa Kemuning Tua.

“Walaupun Sederhana namun kami Pemerintah Desa bersama Masarakat, sebagai anak bangsa. Upacara kali ini dilaksanakan dengan penuh khidmat di lapangan, setelah tahun sebelumnya dilaksanakan secara virtual," kata Suardi

Beliau berharap dengan adanya Upacara Bendera tersebut, masyarakat dapat menjiwai makna dari kemerdekaan Republik Indonesia sehingga akan menjadikan diri sebagai pribadi yang tangguh dan cinta tanah air dalam membangun bangsa ke depanya.

"Upacara bendera ini sebagai wujud cinta kita terhadap bangsa dan negara sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa. Dan Alhamdulillah upacara berlangsung dengan khidmat,” ujarnya.

Dalam kegiatan upacara bendera di hadiri Ketua aparat desa, BPD, pelajar, LPM, PKK, Lembaga Adat, dan beberapa tokoh masyarakat, Ketua RT dan masyarakat, serta mahasiswa KKN.***





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment