KAMI Pusat Gatot Nurmantyo, Sudirman Dirikan BM KAMI Di Riau
Ormas

By Gemilang Pos 08 Okt 2020, 09:48:45 WIB Pekanbaru
KAMI Pusat Gatot Nurmantyo, Sudirman Dirikan BM KAMI Di Riau

Gemilangpos.com - Dalam bernegara,  berbangsa dan bertanah air. Sebagai rakyat kebebasan berpendapat dan berkumpul di jamin oleh undang-undang.  Demi terciptanya iklim pemerintahan yang baik maka perlu ada nya pengawalan terhadap kebijakan negara.

Jend. Tni (Purn)  Gatot Nurmantyo di daulat menjadi Presdium Koalisi Aksi menyelamatkan Indonesia(KAMI) Pusat.  Beliau di beri amanah untuk mendeklarasikan Kami. Dengan ini berdirilah kami-kami di tingkatan provinsi di beberapa daerah di indonesia termasuk Provinsi Riau.  Untuk di riau (KAMI)  telah tebentuk dalam presidium. 


Baca Lainnya :

    Jend. Tni (Purn) GN menjadi Inspirasi dan menjadi latar bekakang berdiri nya barisan Muda koalisi aksi menyelamatkan Indonesia di riau.  Dengan semangat kebangsaan, keislaman dan ke indonesia maka dari itu riau untuk pertama kali nya di indonesia terbentuklah barisan Muda KAMI yang nanti nya akan mengawal kami di riau ini. Harapan kita barisan muda KAMI ini juga akan berdiri di daerah daerah lain di indonesia sebagai simbol generasi milenial ada dalam barisan Gatot nurmantio di indonesia. Sudirman


    Tanggal 7 Okt 2020 pukul 19:00 tepat nya Di Salah satu Cafe di pekanbaru.  Barisan Muda KAMI menaja Dialog publik.  Menghadirkan sekertaris KAMI Riau bapak Azmi sebagai pembicara,  Dr. Elevriadi,  dan Ust Domo dari Mui Riau. Dalam acara tersebut di moderatori langsung mandataris Deklarator BM KAMI Riau Wirianto azwir. 


    Dalam pembukaan Sudirman selaku Inisiator Pembentukan barisan Muda Kami riau mengatakan bahwa Di pandang perlu hadir nya barisan Muda dalam KAMI ini,  agar generasi milenial  di indonesia turut andil dalam koalisi aksi menyelamatkan indonesia.  


    Azmi Azali dalam sambutan nya mengatakan menyambut baik dari berdiri nya barisan muda ini.  Beliau menekankan kedepan nya generasi Muda lebih kreatif secara ekonomi dan berdaulat secara politik, agar nanti nya kita bisa menjadikan indonesai menjadi negera yang mandiri tampa intervesi dari pihak luar.  Kita ingin beragama tampa ada komplik sosial,  kita tidak ingin ada ulama di kriminalisasi dan lain sebagai nya. 


    Sedangkan wirianto Azwir sang deklarator Menyakan bahwa BM KAMI Riau siap mengawal KAMI Wilayah Riau,  siap mengawal kehadiran Jend.  TNI(Purn)  Gatot Nurmantio apabila berkunjung ke Riau,  siap mengawal Kepentingan Koalisi Aksi menyelamatkan Indonesia. ***




    Video Terkait:


    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    + Indexs Artikel

    Berita Terbaru

    Berita Utama

    Berita Pilihan

    Berita Populer

    View all comments

    Write a comment