Kapolsek Kemuning Polres Inhil, Gelar Temu Ramah dengan Pemdes Keritang

By Redaksi 08 Des 2022, 20:42:52 WIB Riau
Kapolsek Kemuning Polres Inhil, Gelar Temu Ramah dengan Pemdes Keritang

GEMILANGPOS.COM, Bertempat di Aula kantor Desa Keritang, Kecamatan Kemuning,  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kapolsek Kemuning Polres Inhil telah melaksanakan Kegiatan Tatap muka  dengan Pemerintah Desa Keritang dalam Rangka Silaturahmi sekaligus temu ramah dan memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kemuning, pada Kamis 08 Desember 2022, pagi.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning KOMPOL Teguh Wiyono .SH,.MH di ikuti oleh Kanit Intel Polsek Kemuning IPTU Ta'at Priyanto, Kanit Binmas Polsek Kemuning IPTU Sukirul, Ps.Kanit Sabhara Polsek Kemuning IPDA Sukri, Bhabinkamtibmas Desa Keritang  AIPTU  Mahmud Alhusori. Nst

Kedatangan Kapolsek kemuning bersama anggota tampak di sambut langsung oleh Kepala Desa Keritang Nazarudin bersama Seluruh Kepala Dusun Desa Keritang, Tomas, Toda, dan Toga di lingkungan Desa Keritang.

Pada temu ramah ini di berikan waktu Tanya jawab bagi pemdes dan Masyarakat kepada Kapolsek Kemuning sehubungan dengan Kamtibmas di wilayah Desa Keritang agar terjadi komukasi dua arah.

"Dilaksanakannya kegiatan ini Untuk memupuk semangat kebersamaan dan sinergitas Polsek Kemuning dengan Pemdes Keritang dan jajaranya dalam rangka mewujudkan situasi KAMTIBMAS yg kondusif terutama jelang kalender kamtibmas peringatan NATAL 2022 dan Tahun baru 2023" Tutur Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH kepada media.

 "Mari kita bersama mencegah Karhutla dan menjadi ujung tombak terdepan bersama BHABINKAMTIBMAS dalam mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan Warga" Himbau Kompol Teguh Wiyono kepada para kadus, RW dan RT.

Lebih lanjut Kapolsek Kompol Teguh Wiyono juga menghimbau kepada Aparat Desa Keritang dan jajaranya untuk menjadi POLISI bagi dirinya sendiri dan menjadi PELOPOR dalam keselamatan berlalulintas. 

"Kegiatan selesai Pukul 12.00 Wib selama kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali" Tutup Kompol Teguh Wiyono.***





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.