Ketua DPD Partai Demokrat Riau Targetkan 9 Kursi di Siak.

By Redaktur 21 Jun 2022, 13:31:08 WIB Politik
Ketua DPD Partai Demokrat Riau Targetkan 9 Kursi di Siak.

Keterangan Gambar : Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho Saat Berkunjung Ke Kota Siak


GEMILANGPOS.COM SIAK, RIAU - Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho melakukan konsolidasi ke kabupaten dan kota se Riau, untuk menyambut pemilu 2024 mendatang, kegiatan berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat, di Jalan Tengku Buang Asmara, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak pada Senin (20/06/2022).

Kata Agung kunjungannya kali ini juga untuk mempererat komunikasi antar kader dan masyarakat di Kabupaten Siak, juga sekaligus menyerap aspirasi selama dia berada di negeri Instana.

"Kebetulan saya merupakan pimpinan DPRD Riau, aspirasi masyarakat Siak juga merupakan tanggungjawab kami," kata Agung.

Agung mengatakan, ada target jumlah kursi yang harus diperoleh oleh Demokrat di Siak, untuk meraih target yang ingin dicapai, kader harus solid dan  harus satu Komando, jika awalnya target Demokrat Siak menurut ketua DPC Demokrat, Syamsurizal sebanyak 6 hingga 8 kursi. Justru Agung minta di Siak ini harus 9 kursi.

"Kenapa saya minta 9 kursi, supaya kader-kader harus bekerja. Kami tidak mau ada kader Demokrat tidak bekerja untuk mensosialisasikan Partai Demokrat ke masyarakat," tegas Agung.

Agung juga menegaskan, untuk fraksi Demokrat, ia tidak mau mendapat laporan bahwa ada anggota DPRD Siak dari Demokrat, yang tidak mau menemui masyarakat terutama masyarakat dapilnya.

"Kalau ada anggota dewan dari Demokrat, yang tidak mau menemui masyarakatnya, laporkan ke saya dan saya pastikan akan saya pecat anggota dewan itu," tegas Agung.

Agung juga menyampaikan untuk DPRD Riau, dapil Siak-Pelalawan ia menargetkan 2 kursi, yang saat ini hanya 1 kursi. Sedangkan untuk DPR RI Demokrat Riau menargetkan 2 kursi untuk dapil Riau 1. (Skm)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment