Ketua DPRD Jambi Sebut Segera Panggil Pengusaha Minyak Goreng

By Redaktur 31 Mar 2022, 11:01:38 WIB DPRD Provinsi Jambi
Ketua DPRD Jambi Sebut Segera Panggil Pengusaha Minyak Goreng

GEMILANGPOS.COM, Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Provinsi Jambi melakukan aksi demo di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (30/3/2022).

Setelah aksi di gedung DPRD Provinsi Jambi, mahasiswa bersama Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto melakukan audiensi di halaman kantor Gubernur Jambi dibawah terik panas matahari.

Adapun yang menjadi tuntutan mereka, yakni masalah minyak goreng, pengentasan kemiskinan, PETI dan pengawasan program Jambi MANTAP.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan semua tadi sudah disampikan oleh Gubernur Jambi, tinggal mengawal komitmen nya dalam bentuk tanda tangan."DPRD ini sebagai unsur pengawasan, saya selalu membuka ruang, siapapun yang mengundang saya akan datang," kata Edi.

Ditambahkan Edi, dalam Minggu ini pihaknya akan mengumpulkan pengusaha membuat HET ala Jambi."Kita minta mereka yang sudah berpuluh tahun di Jambi mempunyai sifat nasionalis untuk Jambi, yang terpenting jangan bertentangan dengan pemerintah pusat," tegasnya.

Pengunjung audiensi dengan mahasiswa, Gubernur Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi dan mahasiswa melakukan penandatanganan komitmen bersama sebagai bentuk bahwa aspirasi mereka diterima dengan harapan realisasi dari tuntutan.(adv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment