image
Ketua Partai Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti Laksanakan Vaksinasi di Desa Sungai Intan Tembilahan Hulu

Keterangan Gambar : Ketua PC Demokrat Inhil Tinjau Vaksinasi di Desa Sungai Intan Tembilahan Hulu


Gemilangpos.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-20 TH 2021, Ketua Partai Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti, Rabu (22/9/2021) memantau pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Halaman Aula Kantor Desa Sungai Intan Tembilahan Hulu. 


Penyuntikan Vaksin jenis Sinovac yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Sungai Intan ini dengan jumlah sasaran 300 orang untuk umum dan pelajar Dosis pertama dilaksanakan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Koramil 01, UPT Puskesmas Tembilahan Hulu dan Desa Sungai Intan. 


Demokrat merupakan salah satu Partai yang ikut mendukung pelaksanaan Vaksinasi untuk mewujudkan Masyarakat yang sehat dan Produktif dengan Vaksinasi diri dan Keluarga dengan Vaksinasi Covid-19. 


Turut dihadiri pada kesempatan tersebut Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu serta Kepala UPT Puskesmas dan Kepala Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu. 


Pada peninjuan oleh Ketua PC Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti juga memberikan Door prize kepada warga yang sudah melakukan Vaksinasi, berupa ayam dan bingkisan lainnya sebagai salah satu bentuk ajakan masyarakat untuk melakukan vaksinasi. 


Tidak hanya sampai disitu, Pemerintah Desa Sungai Intan juga menyediakan bubur Asyura bagi warga yang sudah melakukan penyuntikan Vaksin. 


Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup atas peninjauan vaksinasi. Diimana vaksinasi ini untuk menyehatkan masyarakat.

Kades juga menambahkan, Dorone ini fungsinya selain memantau Karlahut juga digunakan untuk memantau Kambtimbas Desa Sungai Intan. 


Sementara itu, Ketua PC Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut Saya ingin datang melihat lansung dan memastikan bahwa Vaksinansi ini berjalan lancar agar tengah-tengah masyarakat jangan sampai ada isu bahwa vaksin ini berbahaya. Tapi Justru dengan vaksin ini membuat dan meningkatkan ketahanan tubuh. 

Beliau juga berpesan kepada masyarakat jangan takut di Vaksin dan kepada masyarakat yang sudah bervaksin untuk tetap mengikuti Protkes. 

Terakhir Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Kesehatan serta TNI-POLRI yang terus melaksanakan Vaksinasi ini. 


Diakhir kegiatan ini Ketua PC Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti juga menyalurkan bibit jagung dari pihak PLN untuk kelompok tani masyarakat di Desa Sungai Intan. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment