Ketua PKB Pujakesuma Riau Serahkan SK Pujakesuma Inhu

By Redaksi 07 Jul 2022, 12:34:59 WIB Indragiri Hulu
Ketua PKB Pujakesuma Riau Serahkan SK Pujakesuma Inhu

RENGAT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Provinsi Riau, Anton S menyerahkan surat keputusan (SK) Tentang Susunan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKB Pujakesuma Kabupaten Indagiri Hulu masa bakti Tahun 2022-2027.

Dalam surat keputusan bernomor 007/DPW-PJK/VI/2022 tanggal 18 Juni 2022 yang ditandatangani Ketua DPW PKB Pujakesuma Riau Anton S dan Sekretaris DPW PKB Pujakesuma Riau Budiman Dhalimunte SH MH itu, Sudarno sebagai Ketua, H Adenan Saragih sebagai Sekretaris dan Mariani sebagai Bendahara dibantu wakil ketua dan wakil Sekretaris serta jumlah Kepala Biro.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua berserta pengurus DPD PKB Pujakesuma Kab Inhu, segera kembangkan organisasi ini sampai ke 14 kecamatan di Inhu,” Kata Ketua DPW PKB Pujakesuma Riau,Anton S,Di Pematang Reba,Selasa (7/7/2022) kepada sejumlah wartawan

Dalam SK, Ketua DPW PKB Pujakesuma Riau Diikuti sejumlah pengurus DPW dan sejumlah tokoh masyarakat Inhu .

“Setelah SK ini saya serahkan kepada ketua,Segera laporkan Paguyuban ini kepada Pemerintah Daerah melalui Kesbangpol Inhu dan Setelah itu melakukan silaturahmi,” ungkap Anton S.

Anton S, juga berharap,kepada ketua dan pengurus DPD PKB Pujakesuma Inhu,dalam berperan dalam pembangunan daerah serta selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah.

"Organisasi kita ini sudah tersebar dan tercatat di seluruh kabupaten dan kota di Riau dan di seluruh provinsi,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Anton S, menyampaikan,ucapan selamat kepada ketua berserta pengurus DPD PKB Pujakesuma Kab Inhu

Sementara itu, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kab Inhu,Sudarno ,menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua DPW PKB Pujakesuma Riau,Anton S berserta pengurus laiinya.

“ kita siap besarkan dan mengembangkan paguyuban ini sampai keseluruh kecamatan di Inhu dan kami juga berharap dukungan dan arahan dari ketua DPW Pak Anton dan pengurus DPW laiinya,” kata Sudarno.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment