Kolaborasi Polri, Kemenag dan PBNU, Program 1 Juta Vaksinasi Dimulai Besok

By Redaksi 20 Apr 2022, 23:02:52 WIB Indragiri Hulu
Kolaborasi Polri, Kemenag dan PBNU, Program 1 Juta Vaksinasi Dimulai Besok

GEMILANGPOS.COMINHU - Kerja sama antara Polri dalam hal ini Polres Indragiri Hulu (Inhu) dengan Kementerian Agama (Kemenag) RI melalui Kemenag Kabupaten Inhu dan PBNU Kabupaten Inhu, mulai Kamis 21 April 2022 akan dilaksanakan program 1 juta vaksinasi Covid-19 selama 3 hari. 

"Lokasi kegiatan dikantor Kemenag Kabupaten Inhu, mulai jam 09.00 WIB hingga selesai yang berlangsung selama 3 hari atau sampai 23 April 2022 mendatang," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso SIK, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Rabu, 20 April 2022 malam.

Lebih jauh disampaikan Misran, dosis vaksinisasi yang dilayani mulai dari dosis 1 hingga dosis 3 atau booster. Menariknya lagi, bagi peserta Lanjut Usia (Lansia) akan diberikan hadiah langsung tanpa di undi.

Sementara itu, pada setiap 100 orang peserta akan melakukan pengundian untuk mendapatkan doorprize berbagai hadiah menarik,

Program 1 juta vaksinasi Covid-19 ini selain mendukung program pemerintah juga membantu dan mempermudah masyarakat yang akan mudik pada lebaran Idul Fitri 1443 H ini.

Sebab, lanjutnya, salah satu syarat bagi masyarakat yang mudik lebaran telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis 3 atau booster. "Untuk itu, mari ramaikan dan sukseskan program 1 juta vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu," imbau Misran.

Dikatakannya lagi, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan oleh Polres Inhu dan seluruh jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Inhu. Jadi masyarakat juga bisa mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19 di tempat terdekat. "Insya Allah, vaksinisasi Covid-19 tidak mempercepat puasa, jadi masyarakat jangan ragu," pungkas Misran. (rls) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment