image
Kunjungan Ke Teluk Pinang, H.Syamsuddin Tinjau Vaksinasi Hingga Silaturahmi Bersama Seluruh Staf Kecamatan Gaung Anak Serka

Keterangan Gambar : Wabup H.Syamsuddin Uti Bersama Camat Gaung Anak Serka saat kunjungan ke Teluk Pinang


Gemilangpos.com, Teluk Pinang - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melakukan kunjungan ke Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka, Selasa (5/10/2021) yang turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan beserta Staf. 


Kunjungan Wabup H.Syamauddin Uti ke teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka dalam rangka melihat secara lansung pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Umum dan Pelajar dengan target 400 orang tahap pertama dengan jenis Sinovac. 


Pada kunjungan Wakil Bupati tersebut, disambut Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Gaung Anak Serka serta Tim Vaksinator dari Puskesmas Teluk Pinang. 


Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengharapkan kepada masyarakat jangan takut untuk melakukan suntik Vaksin begitu juga dengan para pelajar. 

"Kepada masyarakat dan pelajar jangan takut di vaksin. Ini gunanya meningkatkan kekebalan terhadap virus covid-19".  Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti. 

Beliau menambahkan, untuk saya sebagai wakil Bupati turun lansung memastikan kegiatan Vaksinansi ini berjalan dengan lancar agar Kabupaten Indragiri Hilir mencapai target Vaksinansi yang diharapkan. 


Usai meninjau Vaksinasi, Wabup H.Syamauddin Uti yang didampingi Camat, Sekcam dan Staf Kecamatan Gaung Anak Serka melakukan pertemuan dengan seluruh staf dan pegawai Kecamatan Gaung Anak Serka. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment