image
Kunjungi Kantor Camat Kemuning, Wabup H.Syamsuddin Uti Harapkan Kepada Pegawai & Staf Ikuti Arahan Camat

Keterangan Gambar : Foto bersama Wakil Bupati bersama Camat dan seluruh Pegawai serta Staf Kantr Camat Kemuning


Gemilang pos.com, Kemuning - Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Kemuning yang dilakukan oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Selasa (13/10/2021) tidak hanya meninjau pelaksanaan vaksinasi. tetapi, beliau berkesempatan mengunjungi secara lansung sekaligus dan Silaturahmi serta melihat setiap ruangan yang ada di kantor camat tersebut.


Kunker Wabup SU ke kantor camat ini disambut lansung para pegawai dan melihat setiap ruangan didampingi lansung Camat beserta pejabat eselon yang ada di Kantor Camat Kecamatan Kemuning.


Usai melihat ruangan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Camat dan seluruh pegawai dan staf yang ada di Kantor Camat kemuning. Pada kesempatan tersebut turut hadir, Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Kemuning serta Lurah selensen.


Wabup H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengatakan, setiap melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan selalu menyempatkan diri berkunjung ke kantor kecamatan, gunanya melihat secara lansung para pegawai dalam bekerja melayani masyarakat. Karena, Camat beserta staf merupakan perwakilan Pemerintah Kabupaten di Kecamatan.

Untuk itu, beliau juga berharap kepada seluruh pegawai bekerja dengan baik dan mengikuti setiap arahan dari camat. Karena, camat ini merupakan perwakilan Bupati dan Wakil Bupati dalam mengawasi setiap pekerjaan yang dilakukan oleh pegawai dan staf yang ada di Kantor Camat. 

Karen, saya selaku wakil Bupati tidak mau mendengar ada aduan dari masyarakat mengenai kinerja dan pelayanan di Kecamatan kemuning ini. Karena, Pemerintah bukan dilayani tetapi melayani. 

Terakhir dengan bekerja dengan bekerja seluruh pegawai dan staf yang dipimpin camat mudah-mudahan kecamatan kemuning ini termasuk kategori kecamatan terbaik. 


Terakhir diakhir Wakil Bupati menerima kerajinan tangan berupa Topi, tutup hiasan lampu berbahan dasar kayu resam dari kelurahan selensen Kecamatan Kemuning. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment