image
Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, TP-PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa se -Kemuning Gelar Lomba - Lomba Gembira

GEMILANGPOS.COM, -Dalam rangka memeriah Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun 2022, Tim penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan, Kelurahan dan Desa Se - Kecamatan Kemuning menggelar kegiatan lomba - lomba gembira,  pada minggu 07 Agustus 2022 di lapangan Futsal Ganda Putra Desa Kemuning Tua.

Tampak bermacam - macam lomba di petandingkan yang di ikuti oleh sebelas desa dan satu kelurahan.

Camat Kemuning H Marzuki selaku Ketua Pembina TP. PKK Kecamatan Kemuning, ketika di wawancarai menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersesebut.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini silaturahmi antar desa di kecamatan Kemuning senantiasa terjalin" Pungkas Camat H Marzuki

Ketua TP-PKK kecamatan Kemuning Hj. R. Nurliatin Marzuki menuturkan bahwa kegiatan ini selain memeriahkan HUT RI ke 77 juga sebagai ajang silaturahmi dan sudah merupakan pertemuan rutin bulanan TP. PKK Kelurahan dan Desa Se Kec Kemuning


"Acara ini bukan saja di ikuti oleh Ibu-Ibu saja, bapak-bapak juga ikut pacu karung dan Lomba Bakiak, Pak camat juga ikut tadi Pacu karung bersama para Kades dan Lurah meskipun nafas ngos-ngosan" Jelas Hj. R. Nurliatin Marzuki.

"Sesuai dengan tema kita hari ini, saya lihat semua Bapak-Bapak dan Ibu - Ibu yang mengikuti kegiatan hari ini tampak gembira" Tutur Hj. R. Nurliatin Marzuki sembari tersenyum gembira.

Selain itu selaku tuan rumah ketua TP-PKK Desa Kemuning Tua, Ny. Lilis Suryani Suardi mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memfasilitasi kegiatan.

"Alhamdulillah kegiatan terlaksana sesuai dengan yang di harapkan, acara berjalan dengan lancar dan suksek, semoga kegiatan serupa dapat terlaksana tahun depan" Tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment