Muaythai Siak Bawa Pulang 14 Medali di Porprov Riau Ke-X

By Redaktur 19 Nov 2022, 23:09:10 WIB Siak
Muaythai Siak Bawa Pulang 14 Medali di Porprov Riau Ke-X

Keterangan Gambar : Atlet Muaythai Siak Berfoto Setelah Mendapat 14 Medali dalam Laga di Pirprov Riau.


GEMILANGPOS.COM, SIAK, RIAU  - Cabang Olah Raga (Cabor) Muaythai Kabupaten Siak sabet 2 emas dalam laga Pekan Olah Raga Provinsi Riau (Porprov Riau) ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi. Dari 14 nomor yang dipertandingkan, Muay Thai Siak juga telah meraih 5 perak dan 7 perunggu.

Ketua cabor Muay Thai Siak James Aritonang mengatakan, emas pertama disumbangkan Dira Shafira di kelas tarung junior 41-45 Kg, sekaligus meraih medali perak di kelas seni wakru junior.

Emas kedua diraih Irfan Rasyid yg turun di kelas 75 senior Putra pada partai terakhir di lapangan Limuno. Sementara untuk perolehan Perak, ada Dira shafira untuk kelas seni wai kru junior, Mika Sihotang di kelas tarung putri junior kelas 43 kg, Arles Sitanggang kelas 41-43 kg junior, Rimba Dirgantara di kelaa tarung putra junior 60 kg, dan Surono Manulang di kelas tarung senior 57 kg.

"Kalau Perunggu yang ada dapat ada, Janel aldemak sinaga kelas seni waikru junior dan kelas seni waikru junior kelas tarung kadet junior putra 45 kg, Badai Meganagara dikelas tarung putra 60 kg, Rimba Dirgantara kelas seni waikru putra senior, Dina Uli Sitohang kelas waikru putri  senior dan kelas waikru putri  senior kelas tarung putri senior 60 Kg, terakhir ada Tengku Habib kelas tarung senior 63,5", terangnya kepada awak media, Jumat (18/11/2022).

Kata James, untuk ajang kejuaraan tingkat provinsi kali ini, pihaknya menurunkan 10 orang atlet, diantaranya 3 putri dan 7 putra, ada 10 kelas tarung untuk junior, senior, 4 kelas wai kru junior, senior,

James membeberkan, sejak awal pertandinganatlet Muaythai Siak ini sempat gugup ketika berhadapan dengan lawannya, namun ketika pertarungan dimulai, putra putri asli siak ini menunjukkan kemampuannya dengan teknik - teknik terbaik.

"Dari 14 nomor pertandingan yang diikuti, semua mendapatkan medali, ini sebuah anugerah terbaik berkat kerja keras dlm berlatih, jadi kita pulang dengan kepala tegak," kata James.

James juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan KONI Kabupaten Siak yang sudah memberi doa dan dukunganya.

"Saya sebagai pelatih belum ada apa-apanya, saya hanya menunjukkan jalan terbaik untuk mereka yang mau berprestasi, berlatih untuk Muay Thai berprestasi," tutup James (SKM/INF)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment