Mundur dari Sekda Inhil, Said Syarifuddin Siang Ini Dilantik Sebagai Widyaiswara di BPSDM

By Redaksi 28 Jul 2020, 10:01:56 WIB Riau
Mundur dari Sekda Inhil, Said Syarifuddin Siang Ini Dilantik Sebagai Widyaiswara di BPSDM

Keterangan Gambar :

H. Said Syarifuddin, SE.,MP.,MSn


PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dijadwalkan akan melantik mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin, sebagai Widyaiswara di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau, Tidak hanya itu, Gubri juga akan melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau.

“Pak Said nanti ikut dilantik sebagai widyaiswara. Dia kan dah mengajukan pindah, kemudian jadi widyaiswara di BPSDM,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Selasa (28/7/2020) pagi.

Dijelaskan Ikhwan, surat pengajun pindah Said Syarifuddin sudah masuk dalam sebulan ini, selanjutnya diproses. Termasuk pengunduran dirinya sebagai Sekdakab Inhil.

“Dia sudah mundur dari Sekda Inhil. Sekarang Sekda Inhil masih kosong, dan belum ada pengajuan Sekdanya. Karena memang Inhil belum ada membuka assessment,” pungkas Ikhwan. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

View all comments

Write a comment