Pemdes Air Balui Gelar Seleksi Perangkat Desa

By Redaksi 25 Okt 2020, 23:36:10 WIB Desa
Pemdes Air Balui Gelar Seleksi Perangkat Desa

Keterangan Gambar : Saat Penjaringan Perangkat Desa


Gemilangpos.com - Pemerintah Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar seleksi atau penjaringan calon Perangkat Desa pada Senin (25/10/2020) pagi.

Berlangsung di aula kantor Desa Air Balui, seleksi calon Perangkat Desa tersebut mendatangkan tim seleksi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Indragiri Hilir.

Adapun yang di seleksi atau penjaringan tersebut untuk mengisi satu jabatan Kepala Dusun dan enam Staf lainnya.

Kepala Desa Air Balui berharap kegiatan yang sedang berlangsung mulai awal hingga akhir diharapkan berjalan dengan lancar sukses tidak ada halangan sesuatu apapun.

Adanya pandemi Covid - 19 sebagai Kepala Desa Air Balui mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk materi bagi calon Perangkat Desa seperti pengetahuan umum, contohnya yang berwawasan nilai-nilai kebangsaan serta wawancara itu yang sangat berbobot, " ucapnya.

Sementara itu, Camat Kemuning yang di wakili oleh Kasi PMD, M Isnaini berharap bagi yang lulus menjadi Perangkat Desa tetap semangat dan optimis. Karena, kedepannya menjadi Perangkat Desa tidak mudah. Sebagai pelayan masyarakat pasti akan berhadapan langsung dengan masyarakat luas.

"Oleh sebab itu peserta harus semangat dan optimis untuk terus memberikan yang terbaik di dalam melaksanakan seleksi ujian tersebut agar nanti dapat mengemban dan menjalankan tugas dengan baik dan benar, " pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

View all comments

Write a comment