Pemdes Batu Ampar Serahkan Bantuan pendidikan & Teken Berita Acara Penyertaan Modal BUMDesa

By Redaksi 23 Sep 2022, 12:29:31 WIB Gallery
Pemdes Batu Ampar Serahkan Bantuan pendidikan & Teken Berita Acara Penyertaan Modal BUMDesa

GEMILANGPOS.COM - Pemerintaha Desa (Pemdes) Batu Ampar melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sarana sekolah dan penandatangan berita acara penyertaan modal desa kepada badan usaha milik desa (BUMDesa) Bukit Berbunga senilai Rp98.000.000,- pada 20 September 2022 di aula Kantor Desa Batu Ampar, pagi.

Kades batu ampar, Mahroni menyampaikan bahwa bantuan sarana sekolah dan penyetaan modal tersebut berasal dari Bantuan Keuangan Khusus Propinsi Riau (BKK) tahun 2022.

"Sebanyak 20 siswa yang mendapatkan bantuan ini merupakan yang terdaftar dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS)" Jelas Mahroni.


Bantuan pendidikan di berikan bagi anak kurang mampu di wilayah desa batu ampar.

"Semoga dengan bantuan pendidikan berupa pakaian seragam lengkap, sepatu sekolah lengkap, tas sekolah & alat tulis lengkap. Kemudian buku, pensil, pena, penggaris ini dapat berguna dengan baik bagi siswa kita" Harap Mahroni.


"Kemudian semoga dengan penyertaan ini, BUMDesa Bukit berbunga semakin tumbuh, maju dan berkembang sehingga nantinya desa Batu Ampar bisa mandiri secara ekonomi di Desa dengan terciptanya Pendapatan Asli Desa (PAD) oleh BUMDesa" Harap Mahroni.***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment