Pemdes Pasir Emas Gelar Musdes Penunjukan Direktur Bumdes & Penyerahan BKK Provinsi Riau

By Redaksi 19 Sep 2022, 19:28:02 WIB Gallery
Pemdes Pasir Emas Gelar Musdes Penunjukan Direktur Bumdes & Penyerahan BKK Provinsi Riau

GEMIKANGPOS.COM,  PASIR EMAS - Pemerintahan Desa (Pemdes) Pasir Emas, Batang Tuaka menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penunjukan Direktur Bumdes Sirmas Lancang Kuning, Senin (19/9/2022).

Kegiatan musyawarah yang digelar di aula Kantor Desa Pasir Emas ini dihadiri Kepala Desa Abdul Rahman beserta staf Pemdes Pasir Emas, Pendamping Bumdes Herwansyah, Pendamping Desa Maria Elfa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota nya, Bhabinkamtibmas, serta undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, M Juliani terpilih secara aklamasi dan disetujui oleh Ketua LPM, BPD dan Kepala Desa Pasir Emas sebagai Direktur Bumdes Sirmas Lancang Kuning yang baru, sebelumnya dijabat oleh Tomson yg masa jabatannya berakhir dan tidak memperpanjang lagi jabatannya.

Setelah musyawarah selesai, dilanjutkan penyerahan bantuan yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Provinsi Riau, berupa Al Qur'an sebanyak 50 buah, buku Iqro 100 buah, rehal 30 buah, meja plastik sebanyak 35 buah, diserahkan ke Mesjid dan Surau yang ada di Desa Pasir Emas.

Juga dilakukan penyerahan sebanyak 160 pasang sepatu kepada pelajar yang ada di Desa Pasir Emas. 

Kepala Desa Pasir Emas Abdul Rahman mengharapkan, setelah ditunjuknya Direktur Bumdes Sirmas Lancang Kuning yang baru ini, dapat langsung bekerja dan membawa Bumdes ini lebih baik kedepannya.

"Diharapkan, Direktur Bumdes yang baru ini dapat bekerja maksimal melakukan inovasi dalam bidang usaha Bumdes bagi menghasilkan keuntungan untuk kepentingan desa," harapnya.


Demikian juga terhadap bantuan bagi masjid dan mushalla serta para pelajar di desa tersebut, dapat berguna bagi penerimanya.

"Kami berharap bantuan yang telah diserahkan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama buat anak-anak dan pelajar yang melaksanakan kegiatan Maghrib Mengaji," katanya.***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment