Perwakilan Suaraaktual.co Banten Gelar Syukuran Milad Ke 6 Tahun

By Gemilang Pos 07 Nov 2020, 13:22:29 WIB Daerah
Perwakilan Suaraaktual.co Banten Gelar Syukuran Milad Ke 6 Tahun

Keterangan Gambar : Kegiatan Syukuran dalam Rangka Milad Suaraaktual.co yang ke 6


BANTEN - Media Suaraaktual. Co perwakilan provinsi banten mengadakan acara syukuran milad   yang ke 6 dengan mengadakan santunan anak yatim sebanyak 50 orang, yang bertempat  di sekretariat suara aktual. Co,  di kampung kaum lebak RT 02/08 kelurahan Muara Ciujung Barat, kecamatan Rangkasbitung,  lebak Banten.,Jum'at 6 nov 2020. 

Dalam acara tersebut dihadiri Lurah Muara ciujung barat Yayan Mulyana, Ketua RW 08 Samsulrijal, Tokoh masyarakat Kp kaum lebak Ustad Ujang Ahdi, rekan"  media dari berbagai media yang tegabung dalam Ikatan wartawan lebak (IKWAL)  dan juga Hadir sekretaris organisasi  DPC KWRI Kabupaten Lebak Maman suparman. 

Lurah Muara ciujung barat Yayan Mulyana dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan positif  yang dilakukan oleh  media suara aktual. Co perwakilan provinsi Banten, yang  telah melakukan aksi sosialnya  kepada warga masyarakat dengan memberikan santunan anak yatim dilingkungan kampung kaum lebak, dan sekitarnya, dan semoga kedepannya media suara aktual semakin jaya,  dan memberikan informasi yang akurat berimbang dan terpercaya, dan dirinya menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah Muara Ciujung barat agar dimasa pandemi ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan,  misalkan kalau keluar rumah agar memakai masker, dan jangan lupa mencuci  tangan yang bersih dengan menggunakan air mengalir dan memakai sabun juga harus jaga jarak,  agar tidak terkena  virus berbahaya seperti Covid 19 ini, kata yayan. 

Baca Lainnya :

 ketua perwakilan banten Media suara aktual. Co,   tb. Y. cahyana juga dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada ALLOH SWT,  atas limpahan rahmatnya sehingga kita masih diberi kesehatan jasmani dan rohani, dan umur yang panjang dan masih bisa menikmati hidup dan semoga hidup kita semakin berkah , 

Masih kata cahyana,  dan tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah muara ciujung barat yang telah berkenan hadir dalam acara milad ini dan kepada ketua RW 08 kp kaum lebak Samsul rijal,  tokoh masyarakat Ustad ujang ahdi  , kepada babinsa Muara ciujung barat Sertu Andi sukandi, serta kepada rekan rekan media   dan semua pihak yang telah membantu baik moril dan materil baik dari instansi pemerintah, swasta maupun dari individu atas terselenggaranya acara milad Suara aktual. Co yang ke 6 ini. 

Ketua panitia Milad suara aktual. Co herawati juga menambahkan alhamdulillah acara milad ini berjalan dengan lancar dan  sukses biarpun sederhana,   ini acara agenda tahunan dari kami  media suara aktual. Co perwakilan Provinsi banten kita, milad ini tetap kita laksanakan walaupun dimasa pandemi ini,  tapi tetap mengedepankan Protokol kesehatan, sesuai dengan peraturan dan anjuran dari pemerintah. 

Acara ini hanya bersifat simbolis saja dengan menghadirkan anak yatim sebanyak 11  orang,  kalau untuk keseluruhan kita memberikan santunan ke 50 orang,  untuk  yang lainnya kita serahkan ke masing" perwakilan dari anak yatim tersebut, dan harapan saya kedepannya semoga Media suara aktual. Co ditahun" yang akan datang bisa memberikan santunan bagi anak yatim  lagi  lebih dari tahun ini, Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment