PGRI Riau Usulkan Bupati Wardan Terima Penghargaan Dwi Praja Nugraha

By Gemilang Pos 16 Okt 2020, 06:36:55 WIB Indragiri Hilir
PGRI Riau Usulkan Bupati Wardan Terima Penghargaan Dwi Praja Nugraha

Keterangan Gambar : Bupati HM.Wardan Terima Kunjungan Pengurus PGRI Provinsi Riau


Tembilahan - Pengurus Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Provinsi Riau yang didampingi Pengurus PGRI Inhil dan Plt.Kepala Dinas Pendidikan Inhil, Kamis (15/10/2020) siang melakukan pertemuan dengan Bupati Inhil HM.Wardan.

Pertemuan yang dilaksanakan ini disambut lansung Bupati HM.Wardan di ruang tamu rumah dinas belaiu.

Adapun maksud kedatangan pengurus PGRI Provinsi Riau yang didampingi Pengurus PGRI Inhil ini Rencana pemberian penghargaan Dwi Praja Nugraha kepada Bupati yang diusulkan oleh PGRI.

Baca Lainnya :

Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan merupakan bentuk kepedulian PGRI untuk kepala Daerah yang peduli dengan dunia Pendidikan dan  tak terlepas dari program pemerintah daerah, termasuk program unggulan Pemkab Inhil yang dianggap layak.

Mengingatkan penghargaan Dwi Praja Nugraha merupakan penghargaan tertinggi di bidang pendidikan. Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan oleh Presiden RI.

Disamping itu, pada pertemuan ini pengurus PGRI berharap masukan dari Bupati HM.Wardan mengingat beliau pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih atas rencana pemberian penghargaan tersebut. 

Disamping itu, beliau juga menambahkan bahwa peran guru sangat vital dalam menyalurkan pendidikan bagi para generasi penerus. Maka dari itu, Pemerintah Daerah terus berupaya untuk selalu memprioritaskan pembangunan dibidang pendidikan. 

Dan beliau juga memberikan arahan kepada pengurus PGRI bahwa pengurus organisasi yang baru harus banyak memberikan pengabdian demi kemajuan sebuah organisasi dan membuat program yang bisa direalisasikan. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment