Pimpin Upacara Proklamasi HUT RI Ke-77, Kades Sekara: Pelayanan Nomor Wahid

By Redaksi 17 Agu 2022, 22:37:13 WIB Gallery
Pimpin Upacara Proklamasi HUT RI Ke-77, Kades Sekara: Pelayanan Nomor Wahid

GEMILANGPOS.COM,  - Kapala Desa Sekara, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Wayan Diana menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di lapangan bola kaki Desa Sekara , Rabu (17/08/2022).

Upacara diikuti oleh seluruh lapisan masyarkat tersebut, bertindak selaku Komandan upacara ananda Fajri merupakan mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Sementara anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih sebanyak 10 orang yang di pilih dari tiga sekolah di desa Sekara yakni dari SMP, MA dan MTs.

Dengan mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", Suasana khidmat mewarnai upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, di desa Sekara.

Wayan Diana mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-77 proklamasi kemerdekaan RI, tentunya dengan kita memperingati hari ini sekaligus sebagai wujud rasa terimakasih kita kepada para pejuang kita yang telah mengorbankan jiwa raganya dalam merebut kemerdekaan.

Dulu orang tua kita dengan tumpah darah merebut kemerdekaan. Hari ini kita cukup megisi kemerdekaan dengan nilai - nilai yang positif.

"tentunya juga menjadi tugas kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan pembangunan dalam rangka untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucap Wayan Diana.

Selain itu pemerintah Desa Sekara juga senantiasa berbenah dalam tata kelola pemerintahan desa yang lebih aktif dan kolaboratif baik di sisi pembangunan, Ekonomi, pemberdayaan dan pelayanan kepada mesayarakat.

"Untuk pelayanan kepada masyarakat itu paling penting karena plan jangka pendek, nomor wahid pokoknya" Pungkas Wayan kepada media.***





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment