Pimpin Upacara Proklamasi HUT RI Ke-77, Kades Tukjimun Motivasi Pemuda

By Redaksi 18 Agu 2022, 00:32:48 WIB Gallery
Pimpin Upacara Proklamasi HUT RI Ke-77, Kades Tukjimun Motivasi Pemuda

GEMILANGPOS.COM,  - Kapala Desa Tukjimun, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sugeng menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di halaman SDN Desa Tukjimun, Rabu (17/08/2022).

Dengan mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", Suasana khidmat mewarnai upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, di desa tukjimun.

Kades tukjumun sugeng, mnenuturkan semoga dengan di gelarnya Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme.

Kemudian beliau juga memotivasi agar kita semua lebih meningkatkan semangat belajar agar lebih rajin lagi khususnya para generasi muda.

"Karena bagaimanapun pemuda hari ini adalah harapan masa depan bangsa ini dan kemajuan suatu desa, daerah bahkan bangsa ini ada pada pemuda" Jelasnya.

"Selain itu pemerintah Desa Tukjimun juga memprioritaskan pembangunan, Ekonomi, pemberdayaan dan pelayanan kepada mesayarakat, dengan mengedepankan kekeluargaan dan gotong royong" Jelasnya Sugeng.

Dalam kegiatan upacara bendera di hadiri Ketua aparat desa, BPD, pelajar, LPM, PKK, Lembaga Adat, dan beberapa tokoh masyarakat, Ketua RT dan masyarakat, serta mahasiswa KKN.***





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment