Video: Ketua DPP LLPN, Irjen Pol (Purn) Abdul Gofur Akan Lantik LLPN Inhil

By Redaksi 31 Jul 2022, 01:57:34 WIB Video

TEMBILAHAN, - Jajaran pengurus di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melakukan rapat jelang pelantikan di Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Inhil di Tembilahan, Sabtu (30/07/2022). 

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua ini Ketua DPD LLPN Mahmudin serta dihadiri Ketua Harian Hamsari, Wakil Ketua Lukman Hakim, Wakil Ketua Aditiya Prahara Sekretaris Sataril Gaffar, Bendehara Nafarin dan selain itu juga dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPC LLPN yang ada dari 20 Kecamatan se-Inhil. 

Dalam penyampaiannya ketua DPD LLPN Inhil memberikan pemahaman kepada para Ketua dan Sekretaris LLPN dari 20 Kecamatan di Inhil ini bahwa LLPN merupakan organisasi bukan kesukuan. 

"Jangan disalahartikan, karena LLPN merupakan organisasi untuk menyatukan suku-suku yang ada di Bumi Lancang Kuning. Saya dan lainnya beragam suku, jadi di sini lah kita saling bersatu," ujar Mahmudin yang juga merupakan Ketua KNPI Inhil tersebut. 

Mahmuddin juga berharap, dengan kepengurusan DPD LLPN Inhil mampu bersama-sama untuk membesarkan organisasi LLPN Inhil sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud. 

Lebih lanjut dikatakan ketua DPD LLPN Inhil Mahmuddin, mudah-mudahan para Ketua dan Sekretaris yang hadir dalam rapat ini dapat mengibarkan LLPN di tingkat kecamatan sehingga kehadiran organisasi ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sampai ke pelosok Inhil ini. 

"Rampung Sudah 20 Kecamatan untuk kepengurusan DPC LLPN di kabupaten inhil ini, insyaallah pelantikan akan kita gelar para awal september ini, semoga kegiatan dan segala sesuatnya menjelang pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan insyaallah pelantikan ini juga nantinya akan dihadiri langsung oleh Ketum dan Sekretaris umum DPP LLPN," pungkanya (*)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Video Terbaru

View All Video