Polres Inhil Terima Penghargaan Intansi Terbaik

By Redaksi Gemilang Pos 23 Feb 2021, 17:03:50 WIB Indragiri Hilir
Polres Inhil Terima Penghargaan Intansi Terbaik

Keterangan Gambar : Polres Inhil Terima Penghargaan Instansi Pengumpul Data Terbaik Se-Kab. Inhil


Gemilangpos.com - Polres Inhil menerima penghargaan instansi terbaik dalam pengumpul data tingkat Kabupaten, pada Selasa 23 Februari 2021.

Penghargaan itu diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Sekretaris daerah (sekda) kepada Polres Inhil yang diterima oleh Kasat lantas Polres Inhil bertempat di Aula Gedung Bappeda Inhil Kecamatan Tembilahan. 

Pada pemberian penghargaan tersebut juga dilaksanakan rapat sinergitas tata kelola data pemerintah melalui implementasi "Satu Data Indonesia".

Kegiatan dihadiri Sekda Inhil Drs. H Afrizal, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, Kepala Bappeda Inhil Drs.H. Muhtar T, Kadis Kominfo Inhil Trio Beni Putra, Kepala Badan Pusat Statistik Kab Inhil Hartono,  Para perwakilan dari Dinas/Badan/Kantor/Instansi Vertikal se-Kabupaten Inhil. 

Mendapat Penghargaan dari Pemda, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga merasa bangga dan terharu karena kinerja anggota selama ini yang merespons cepat dalam mengumpulkan data. 

Kasat Lantas berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Inhil untuk mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Ke depannya upaya mengumpulkan data baik data SIM, SKCK surat keterangan bebas narkoba dan data lainnya lebih ditingkatkan. 

"Penghargaan ini tentunya sebagai motivasi bagi rekan-rekan anggota di jajaran Polres Inhil untuk mempertahankan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat Inhil, utamanya dalam pembuatan SIM," ujarnya. 

AKP Lassarus Sinaga juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Badan Pusat Statistik (BPS) Inhil kepada Polres Inhil.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment