PPMB SULTRA, Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid Se-Kecamatan Besulutu

By Redaksi GP 18 Jul 2021, 13:55:22 WIB Nasional
PPMB SULTRA, Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid Se-Kecamatan Besulutu

Keterangan Gambar : Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Besulutu Sulawesi Tenggara (IPPMB SULTRA)


Gemilangpos.com - Besulutu Konawe – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Besulutu Sulawesi Tenggara (IPPMB SULTRA) ramai-ramai melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus pembersihan di Masjid se-kecamatan Besulutu dimulai dari hari jum’at sampai minggu. (18/7/2021).

Saat ditemui awak media, Priral Vino koordinator kegiatan menjelaskan, “Allhamdulillah ini adalah kegiatan kami yang ke 2 kalinya dalam rangka mencegah penyebaran covid -19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid se-Kecamatan Besulutu, dalam kegiatan tersebut kami tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ada”

“Kegiatan Ini juga adalah upaya membantu Pemerintah Kecamatan dalam hal pencegahan covid -19 untuk semata-mata agar masyarakat tenang ketika melakukan Ibadah di Masjid dan bebas dari penularan virus Covid – 19.” ucapnya

Selain penyemprotan cairan disinfektan, anggota IPPMB juga melakukan pembersihan di dalam maupun luar Masjid.

Senada dengan hal tersebut Muh. Fikryansah anggota IPPMB mengatakan, Kegiatan bersih-bersih Masjid ini adalah upaya mencegah penyebaran covid – 19

“Menjelang hari raya Idul Adha, ini upaya untuk kemudian saling merangkul dan menyadarkan kepada seluruh keluarga besar IPPMB Sultra bahwa kita juga punya tanggung jawab kepada masyarakat Kecamatan Besulutu.” tandasnya

Di tempat terpisah Camat Besulutu Arlin L, S.E mengungkapkan, terimakasih kepada Mahasiswa dan Pemuda atas partisipasi dalam hal membantu Pemerintah Kecamatan.

“Saya sangat Berterimakasih kepada mahasiswa dan pemuda Kecamatan Besulutu yang mempunyai niat untuk kemudian membantu Kami dalam rangka mencegah penyebaran covid -19 demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan terbebas dari virus Covid-19 ini”tukasnya

Camat Arlin juga berharap, semoga wabah ini cepat berlalu agar semua bisa kembali beraktifitas normal seperti sediakala lagi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment