image
Promo Lagi, Oke Food bisa Dapat Gratis Ongkir Loh !

GEMILANGPOS.COM,  TEMBILAHAN - Okejek kembali memberlakukan diskon bagi customer di Tembilahan. Kali ini, promonya adalah gratis ongkir di layanan Oke Food.

Marketing Promotion Okejek Cabang Tembilahan, Rahmad Ardianto mengatakan, diskon ini mulai berlaku dari tanggal 16 Mei sampai 31 Mei 2022.

"Benar, kita ada promo gratis ongkir Oke Food langsung dari pusat (Perusahaan Okejek, red) khusus untuk area Tembilahan," kata Rahmad Ardianto.

Namun, lanjutnya, ada ketentuan-ketentuan agar mendapatkan gratis ongkir ini, yakni; diskon untuk 1 kali pengguna, maksimal ongkir Rp 4.000, dan minimal belanja Rp 40.000.

"Diskon ini berlaku untuk 1 kali pengguna, baik menggunakan metode pembayaran tunai maupun non tunai seperti Oke Point, Shopee Pay dan Link Aja," tuturnya.

Sebenarnya tidak hanya itu, masih ada promo lain yang sedang berlaku sampai 31 Mei 2022 ini, seperti; Cashback 50 Point bagi Customer di setiap orderan untuk semua layanan, dan Bonus Skema Akumulatif bagi mitra Driver.

Sekedar untuk diketahui, sampai berita ini dirilis, tanggal 16 Mei 2022, total jumlah Mitra Usaha Okejek Cabang Tembilahan sudah mencapai 110 mitra, diantaranya; 96 Mitra Oke Food, 14 Mitra Oke Mart.

Kemudian, jumlah Mitra Driver Okejek Cabang Tembilahan, berdasarkan database pertanggal yang sama, sudah mencapai 42 orang.

Meski demikian, Rahmad Ardianto menilai masih belum banyak. Artinya, dia masih mengajak kepada para driver dan pengusaha food/mart untuk bergabung bersama Okejek.

"Kami masih sangat membuka ruang kepada calon mitra untuk bergabung bersama kami, sampai saat ini tidak ada ketentuan dipungut biaya alias gratis," pungkasnya.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment