image
Putra Asli Inhil Erwin Dimas Dilantik Sebagai Staf Ahli Bappenas RI, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Ucapapkn Selamat

Keterangan Gambar : Bupati Inhil bersama Pak Erwin Dimas


Gemilangpos.com - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir - Riau mengucapkan selamat atas pelantikan Putra Mantan Bupati Indragiri Hilir Bakier Alie yaitu Pak Erwin Dimas SE, DEA, MSI, sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, Kementerian PPN Bappenas RI. 


Pelantikan yang dilaksanakan di Kantor PPN/Bappenas RI Jakarta pada Rabu (22/9/2021) siang, merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Indragiri. Mengingat Bapak Erwin Dimas salah seorang putra dari asli Inhil - Riau. 


Untuk itu, Bupati HM.Wardan dan juga Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan tahniah atas pelantikan tersebut, semoga Pak Erwin Dimas dimana sebelumnya menjabat sebagai Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas RI dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan khususnya Kabupaten Indragiri Hilir dan Provinsi Riau pada umumnya. 


"Selamat Kepada Pak Erwin Dimas yang baru dilantik menduduki jabatan baru, semoga dapat memberikan kontribusi dalan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan dan Provinsi Riau" ungkap Bupati yang didampingi Wakil Bupati. 


Beliau menambahkan, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang saat ini ada salah seorang putra asli Inhil menduduki jabatan barunya sebagai Staf Ahli Bappenas RI. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment