Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

By Redaksi 11 Feb 2021, 18:10:43 WIB Pendidikan
Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

Keterangan Gambar : Bupati Inhil HM.Wardan Pimpin Rapat Bulan Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil


TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang dipusatkan di saung tenda budidaya ikan lele Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu, Kamis (11/02/2021).

Rapat Forkopimda yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan mengatakan, ini merupakan rapat bulanan yang secara rutin kita laksanakan turut dihadiri Sekda, Kadisdik dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

Bupati lnhil HM Wardan pada kesempatan tersebut mengatakan, hari ini kita laksanakan rapat bulanan Forkopimda Kabupaten lnhil dengan tema Persiapan Penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan kita terapkan mulai 15 Februari 2021 yang akan datang.  

Beliau menambahkan, pembelajaran tetap muka terbatas akan dilakukan dengan mempedomani  SKB 4 Menteri dengan dilanjutkan dengan Perbub namun pelaksanaan nya tetap perlu evaluasi terus.

Intinya keputusan Rapat Melaksanakan dulu Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai dengan surat pernyataan yang diberikan orang tua namun dievaluasi seminggu kemudian.

Mengawali sambutan sebgai tuan rumah Damdin 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan sebagai salam pembuka dari tuan rumah atau penyelenggara rapat kali ini sengaja saya bikin suasana seperti ini, yaitu di tempat terbuka sambil menikmati suasana alam sekitar hingga tidak menjenuhkan atau membosankan.

Saya selaku tuan rumah mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan baik sarana ataupun pelayan dari pihak kami selaku tuan rumah.

Beliau menambahkan, pelaksanaan PTM ini perlu surat persetujuan dari orang tua siswa yang bersangkutan. 

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan,  mendukung terhadap Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ini. Namun, harus tetap menjalankan Protkes yang ketat dan pemantauan dan SOP yang jelas.

Sementara itu, Ketua DPRD DR.H.Ferryandi yang ikut hadir dalam rapat ini mengatakan, Perhatian terhadap kualitas pendidikan yang malakukan pembelajaran tatap muka sangat berbeda,  maka perlu ketegasan terhadap orang tua wali murid yang tidak menyetujui maka perlu keseragaman. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment