image
Sebanyak 54 Atlet Inhil Dilepas Bupati HM.Wardan Ikuti POPDA Ke XV Riau TH 2022

Keterangan Gambar : Bupati HM.Wardan saat melepas Kontingen Inhil yang akan mengikuti POPDA Ke-XV Provinsi Riau


Gemilangpos.com, Tembilahan - Jum'at (17/6/2022) Sore bertempat di halaman rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Bupati HM.Wardan melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-XV Provinsi Riau kabupaten Indragiri Hilir. 


Turut hadir unsur-unsur Forkopimda, Asisten ll Serda Inhil Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kadis Parporabud, Kemenag, Ketua KONI inhil dan para ketua organisasi cabang olahraga di inhil, para pelatih, official dan atlet serta undangan lainnya


Kontingen yang di lepas lansung oleh Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan di tandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada ketua kontingen dan sekaligus menyerahkan Piagam penghargaan kepada pelatih dan atlet. 


Untuk diketahui, bahwa kontingen Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti empat cabang dari tujuh cabang yang di perlombakan yaitu; cabang sepak bola, bola voli, bulutangkis dan pencak silat dengan total keseluruhan kontingen berjumlah 54 orang. 


Adapun Waktu dan tempat pelaksanaan POPDA ke XV Provinsi Riau TH 2022 mulai tanggal 19 s/d 25 juni 2022 bertempat di pekanbaru.  



Dalam sambutannya bupati Indragiri hilir H. M. Wardan mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Indragiri hilir saya menyambut baik, mendukung  dan sangat mengapresiasi keikutsertaan kontingen kabupaten Indragiri hilir pada pekan olahraga pelajar daerah provinsi ke-15 tahun 2022.


Selanjutnya saya juga berpesan agar para atlet kabupaten Indragiri hilir dapat mengikuti POPDA Riau di pekanbaru nanti dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin terus menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat, motivasi dan optimisme yang tinggi serta pantang menyerah. Semoga kontingen kabupaten Indragiri hilir dapat meraih target dan prestasi yang memuaskan pada pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) Riau ke 15 tahun 2022 ini. 


Terakhir saya menyampaikan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membina dan mengirimkan atlet untuk mewakili kabupaten Indragiri hilir ini dalam pekan olahraga pelajar daerah provinsi Riau tahun 2022. (Rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment