Serahkan BST dan BB-PPKM, Bupati Afrizal : Harap Penyalurannya Bisa Tepat Waktu

By Wijaya Suhendra 27 Jul 2021, 15:19:58 WIB Rokan Hilir
Serahkan BST dan BB-PPKM, Bupati Afrizal : Harap Penyalurannya Bisa Tepat Waktu

Keterangan Gambar : Bupati Rohil Afrizal serahkan bantuan kepada masyarakat




Bagansiapiapi.

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong menyerahkan secara simbolis Bantun Sosial Tunai dan Beras Bulog Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( BST & BB-PPKM) tahun 2021, untuk masyarakat miskin. Kegiatan dipusatkan dikantor Pos Bagansiapiapi. 


"Bantuan ini langsung disalurkan melalui kantor giro, kami dari pemerintah berharap penyalurannya agar bisa tepat waktu. "Ucap Bupati Rohil, Afrizal kepada awak media, Selasa (27/07/2021).


Ditegaskannya kepada semua pihak wajib mendukung dan mengawasi praktek kerja pihak pelaksana bantuan BST & BB-PPKM tersebut. 


"Harapan kita masyarakat itu nantinya dapat betul -betul menerimanya dan kedepannya kita harus sampaikan lagi data betul betul. Kalau memang dia susah ya kita daftarkan, susah kalau dia layak menerima tapi dia belum dapat menerima itu nanti akan kita laporkan lagi kita usulkan kembali supaya juga mereka bisa menerima. "Ujar Afrizal. 


Bupati Rohil menghimbau kepada pihak penyelenggara data masyarakat miskin agar bekerja lebih keras lagi kedepan. Hal itu disampaikan agar tidak terjadi lagi data yang tidak benar. 


"Ini sebetulnya tingkat kemiskinan kita masih tinggi. Tetapi laporan kita ke pusat hanya delapan persen atau tujuh persen, pedahal masyarakat kita sangat- sangat membutuhkan bantuan itu. Bahkan ada yang menyampaikan kepada kita yang layak menerima tak dapat, dan yang tak layak menerima malah dapat bantuan,"Ucapnya. 


Disebut Afrizal, Pemerintah Rohil khususnya dalam hal ini akan melakukan eveluasi terkuat laporan masyarakat bagaimana praktek pelaksana kegiatan bantuan tersebut jika masih ditemukan keluhan data yang tidak benar. (Suhendra)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment