Tega, Mantan Sekda Inhil Said Syarifuddin di Fitnah di Medsos

By Redaksi 20 Feb 2021, 20:57:37 WIB Pekanbaru
Tega, Mantan Sekda Inhil Said Syarifuddin di Fitnah di Medsos

Keterangan Gambar : H. Said Syarifuddin, SE,.MP.,MSn


PEKANBARU - Sebuah kabar tidak sedap menerpa mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Said Syarifuddin.


Pasalnya, beliau telah difitnah diberbagai media sosial seperti twiter, facebook dan group watshap.


Said Syarifuddin mengatakan saat ini ada orang yang menyebar fitnah untuk mencemarkan nama baiknya yang isinya seakan dia chating yang tidak baik dengan perempuan. 


"Itu tidak benar dan fitnah yang jahat, kata-kata yang dibuat itu dibuatnya sendiri karna akun twiter saya sudah lama tidak pernah digunakan dan bahkan sejak awal membuatnya," ungkap Said Syarifuddin.


Tidak hanya itu, Said juga menuturkan foto yang disebar oleh okum yang tak bertanggung jawab tersebut merupakan editan yang wajahnya diambil dari fotonya dan badannya menggunakan badan orang lain.


"Yang bersangkutan ada chating ke saya minta uang agar di hapus postingnya itu tapi tidak saya layani dan nomor WA yang dipakaipun tidak seperti nomor biasanya yaitu + 1 (870) 259 4582," sambungnya kembali.


Terakhir Said menuturkan, Jika pelaku terus menyebarkan hal tersebut maka ia tidak akan tinggal diam dan segera melaporkan ke pihak yang berwajib.


"Disini saya sampaikan, segera hentikan fitnah ini. Sebelum saya melaporkan ke pihak yang berwajib," pungkas Said Syarifuddin. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment