Temu Bisnis, Bupati HM.Wardan Ajak Investor Ke Inhil

By Gemilang Pos 20 Nov 2020, 02:24:26 WIB Indragiri Hilir
Temu Bisnis, Bupati HM.Wardan Ajak Investor Ke Inhil

Keterangan Gambar : Bupati HM.Wardan Sampaikan Sambutan Saat acara Maulid Nabi 1443


Jakarta - Guna Menarik Calon Investor ke Kabupaten Inhil, Bupati HM.Wardan Memperkenalkan beberapa Potensi unggulan Kabupaten Indragiri Hilir hingga ke dunia Internasional salah satunya kenegara Jepang Tokyo secara Virtual, hal ini disampaikan Bupati HM.Wardan, dari Hotel Merlynn Park Jl.Hasyim Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2020) malam pada saat Temu Bisnis. 

Pada kegiatan ini, juga dilakukan Diskusi panel denga diisi pemaparan dari Bidang Pariwisata, Perhubungan, Perikanan dan Kelautan, Perkebunan dan UMKM Kabupaten Indragiri Hilir. 

Pada kesempatan tersebut, juga ditampilkan beberapa produk khas Kabupaten Indragiri Hilir, seperti; anyaman pandan dan makanan khas Inhil. 

Baca Lainnya :

Temu Bisnis ini, diawali dengan jamuan makan malam bersama Bupati Inhil HM.Wardan bersama para calon Investor ditaja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Inhil dihadiri yang sangat banyak calon Investor. 

Namun, kegiatan yang dilaksanakan di masa pendemi covid-19, sesuai anjuran dilakukan penerapan Protokoler kesehatan yang ketat dengan pemeriksaan suhu badan sebelum memasuki tempat acara Temu Bisnis, Pemakaian Masker dan menjaga jarak setiap peserta temu Bisnis. Maka, sebagian pelaku usaha juga dilakukan melalui media virtual seperti pengalaman perwakilan BKPM RI yang ada di luar negri salah satunya yang ada di Tokyo dalam menarik investor masuk ke Indonesia.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala BKPM RI yang diwakili Kasubid Wilayah Sumatra dan Kalimantan Direktorat Fasilitas Promosi Daerah Bapak Saribua Siahaan, S.Sos, MH.MM, Gubri yang diwakili Asisten II Setda Provinsi Riau, Ketua dan beberapa Anggota DPRD Inhil, para pelaku usaha dan calon Investor yang akan menambahkan modalnya di Kabupaten Indragiri Hilir, Asisten serta beberapa Pimpinan OPD yang terkait dengan Investasi di Inhil.

Pada kegiatan ini, juga dilakukan Diskusi panel denga diisi pemaparan dari Bidang Pariwisata, Perhubungan, Perikanan dan Kelautan, Perkebunan dan UMKM Kabupaten Indragiri Hilir. 

Pada kesempatan tersebut, juga ditampilkan beberapa produk khas Kabupaten Indragiri Hilir, seperti; anyaman pandan dan makanan khas Inhil. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment