Terang Bulan Tembilahan Satukan Kedai Kopi, Rumah Makan dan Cafe

By Redaktur 03 Agu 2022, 13:10:29 WIB Gallery
Terang Bulan Tembilahan Satukan Kedai Kopi, Rumah Makan dan Cafe

INHIL,- Kini menjamur tempat nongkrong di Tembilahan, kabupaten Inhil, baik itu rumah makan, kedai kopi ataupun cafe. Jika masyarakat punya selera berbeda dalam memilih tempat nongkrong, maka beda pula spesifik ruang yang dipilih.

Beda dengan "Terang Bulan" Tembilahan yang beralamat di Jalan H. Said tepatnya depan lorong Kampung Jawa, mempersatukan semua spesifik tersebut baik itu Rumah Makan, Kedai Kopi ataupun cafe dalam 1 tempat. Terang Bulan Tembilahan baru di buka satu bulan yang lalu.

Kedai Kopi, Rumah Makan dan Cafe Terang Bulan Tembilahan juga menghadirkan menu Nusantara dan Chinese Food halal. Salah satu label KDG Management Tembilahan ini memiliki menu makanan dan minuman bervariasi dengan harga terjangkau.

"Ada makanan utama dengan bermacam lauk pauk sesuai selera, ikan, ayam, udang, cumi, sapi dan sayuran, juga ada makanan ringan (cemilan). Selain makanan, minuman yang kami miliki, juga tak kalah menarik bermacam-macam kopi, non kopi dan juice kami sediakan disini. Kalau menu minuman khas kami adalah teh Tong Tji dan Teh Poci," ujar pemilik Terang Bulan Tembilahan, Felix.

Sementara room Cafe Terang Bulan berada di lantai 2 VIP dengan full musik dan free Wifi.

"Cafe Terang Bulan ini sangat cocok untuk tempat nongkrong kaula muda. Karena konsep dari kafe ini, memang untuk kalangan remaja," ujarnya.

Terang Bulan buka tiap hari pukul 15:00 wib hingga pukul 23:00 wib. Pagi hari konsumen juga ditawarkan menu sarapan. 

“Kami menyediakan tempat yang nyaman dan enak untuk semua kalangan, makan bersama keluarga, teman dan sahabat dan akhirnya kami bisa mengembangkan menjadi kedai kopi, rumah makan bahkan cafe," paparnya.

Terang Bulan Tembilahan ini, diharapkan bisa menambah referensi daftar tempat kuliner baru dan pilihan tepat bagi para pencinta kuliner di Inhil.

Salah satu tokoh masyarakat yang mengunjungi Terang Bulan Tembilahan, Marlis Syarif bersama rekannya Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Lettu lnf Delmy Armansyah, Ketua PSMTI Inhil Eridjono Djailani dan anggota serta rekan-rekan media, merekomendasikan cafe tersebut.

"Kopi dan teh nya enak, cemilan pun juga ada, ini menjadi rekomendasi untuk masyarakat Tembilahan yang memiliki banyak selera, karena disini juga banyak sekali menu nya," sebut Marlis.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment