image
Ucapkan Selamat Kepada Bupati Inhil H.M. Wardan Atas Penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI 2023, Ini pesan Ketua DPD KNPI Kab. Inhil

GEMILANGPOS.COM, Tembilahan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Mahmudin, S.Pi., mengucapkan selamat kepada Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H.M. Wardan yang terpilih atas penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat tahun 2023 pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 bertempat di kantor PWI Pusat, Lt. 4 Gedung Dewan Pers, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Rabu (04/01/2023).


Penghargaan yang akan diterima oleh Bupati Inhil tersebut berupa Trofi Abyakta pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara 7-9 Februari 2023 mendatang. Melalui prosesi panjang dari tahap penilaian proposal dan video, serta lampiran PPKD (Pokok-pokok Pikiran Daerah) yang bertema Inovasi, Sandang, Pangan dan Papan, terakhir penilaian pada babak presentasi dari 10 nomine Bupati/Wali Kota. 

Dengan judul "Kelapa yang Membudaya" H.M. Wardan selaku Bupati Inhil berhak menerima penghargaan tersebut dan mendapatkan penghargaan untuk yang kesekian kalinya.

Saat dijumpai Mahmudin, S.Pi., mengatakan Selamat kami ucapkan untuk H.M. Wardan, Bupati Inhil yang kesekian kalinya telah mendapatkan penghargaan yang sangat bergengsi ini. Suatu capaian yang amat luar biasa tak terhitung lagi sudah berapa penghargaan yang Bupati kita dapatkan. Dan sekali lagi ini juga mempertegas bahwa Bupati kita adalah pemimpin yang sangat konsisten serta komitmen dalam memajukan Inhil melalu capaiannya.

Ditambahkan Mahmudin, penghargaan ini juga adalah tolak ukur Inhil dikancah nasional, karena dapat dan mampu mengalahkan para pesaingnya bukan hanya antar kabupaten/kota di Riau saja namun se-Indonesia. Alhamdulillah, akhirnya Inhil bisa mendapatkan penghargaan ini melalui jerih payah Bupati kita dan timnya telah berjuang.

" Saya sangat mengapresiasi dan berharap kedepannya Bupati Inhil, H.M. Wardan dapat kembali mengharumkan dan lebih mengenalkan Inhil lagi dikancah Nasional maupun Internasional melalui inovasi-inovasinya. Dan saya juga yakin dibawah kepemimpinan Bupati, Inhil akan menjadi kabupaten yang sesuai dengan slogan nya Bermarwah dan Bermartabat sesuai cita-cita dan impian kita semua dan jangan lupa jua kita Membudayakan Kelapa. " Tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.